10 Aplikasi Facebook Untuk Para Pencinta Musik

iklan

Anda Pecinta musik Sejati? Apabila anda memang suka musik, anda wajib memiliki aplikasi-aplikasi musik di Facebook. Sambil bermain Bermain Musik anda bisa mendengarkan musik di Facebook.

Ada banyak aplikasi-apliaksi musik facebook .Mari kita simak aplikasi-aplikasinya

1. MixPod MixPod

Aplikasi ini terintegrasi dengan situs Mixpod. Untuk Mixpod, anda perlu mengunjungi situs Mixpod. Tapi pertama-tama aktfifkan dulu aplikasi Mixpod di Facebook.

2. Music Video Jukebox

Aplikasi ini memnudahkan anda untuk mengirimkan musik Youtobe atau last.fm ke profil akun anda. Mau coba?
3. Musik Challenge
Salah satu aplikasi Facebook yang wajib anda miliki. Penjelasannya agak rumit sih. Tapi silakan coba saja langsung ya. Kita ke TKP

4. Musik





Nama Aplikasinya cuma 'Musik'. Simple amat ya?? Gak tau lah, orang gitu aja kok nama aplikasinya. Dengan aplikasi ini anda dapat meng upload musik yang anda punya ke Ke hosting. Tapi cuma dibatasi dua musik aja. Tapi aplikasi ini patut anda coba.

5. Last.fm Profile
Last.FM Milik Facebook sendiri. Aplikasi ini cukup lebih baik dari pada aplikasi yang lain. Anda bisa cantumkan ke dalam profil anda.


6. My Band
Merupakan aplikasi resmi dari imeem yang bisa anda integrasika ke situs resmi Imeem ke akun facebook anda. Anda dapat menambahkan lagu, video ke aplikasi ini.

http://www.mountoya.com/2010/07/10-aplikasi-facebook-untuk-para.html

0 comments:

Post a Comment