Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Serah Terima Ketua Tim Koordinasi Program Pendidikan Dokter Spesialis -1 (PPDS – 1) (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Serah Terima Ketua Tim Koordinasi Program Pendidikan Dokter Spesialis -1 (PPDS – 1) (bahasa)
Sep 8th 2011, 13:43

Program Pendidikan Dokter Spesialis – I (PPDS – 1) Fakultas kedokteran unpad mengadakan serah terima Ketua Tim Koordinasi PPDS – I  Kamis (8/9/2011) di lantai 2 Converence Room Rumah Sakit Pendidikan Unpad  – RSHS. Acara ini dihadiri Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmas, dr), Pembantu Dekan I (Dr. Oki Suwarsa, dr.,SpKK(K).,M.Kes), Pembantu Dekan III (A Hussein S. Kartamihardja, dr.,SpKN.,M.H.Kes.), Para Ketua Program Studi beserta sekretarisnya, Tim Verifikasi dan Kepala Sub Urusan Departemen.

Ketua Tim Koordinasi PPDS – I yang dulu diketuai oleh Prof. Alex Chairul Fatah, dr.,Sp.A(K) beliau digantikan oleh Dr. Dwi Prasetyo, dr.,Sp.A(K).,M.Kes., Dekan Fakultas Kedokteran Unpad menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada  Prof. Alex Chairul Fatah, dr.,Sp.A(K) atas jasa-jasanya dan dedikasi serta curahan hatinya dalam menjalankan tugasnya selama menjabat sebagai Tim Koordinasi PPDS – I, PPDS telah berkembang baik dan bagus sehingga bisa terkenal se – Indonesia. Dekan Fakultas Kedokteran Unpad juga mengatakan rasa bangganya atas keberhasilan yang telah dicapai oleh Program Pendidikan Dokter Spesialis selama ini.

Acara ini berjalan dengan lancar kemudian dilanjutkan oleh acara Akreditasi PPDS dan setelah itu diadakan persiapan untuk pertemuan TKP PPDS se Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment