Pamerkan Perut, Beyonce Seksi Berbusana Mini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pamerkan Perut, Beyonce Seksi Berbusana Mini
Sep 8th 2011, 11:26

Lifestyle » Trend and Fashion » Pamerkan Perut, Beyonce Seksi Berbusana Mini
Kamis, 8 September 2011 - 18:26 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Beyonce & suami (Foto: Dailymail)
Beyonce & suami (Foto: Dailymail)

MESKI tengah mengandung, penyanyi berkulit hitam Beyonce tetap percaya diri memamerkan perutnya yang mulai membesar. Hal tersebut tertangkap kamera ketika dirinya dan suami berlibur di Kroasia.

 
Hamil sepertinya tak menjadi alasan bagi penyanyi R & B ini untuk tampil seksi. Buktinya, setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya melalui MTV Video Music Awards pekan lalu, Beyonce dengan bangga memamerkan perutnya yang membuncit tersebut.
 
Penyanyi berusia 30 tahun ini tertangkap kameran sedang menikmati liburan di Kroasia bersama suaminya Jay-Z. Pelantun tembang "Crazy in Love" tersebut terlihat asyik berjemur di bawah matahari dengan potongan busana mini warna putih dengan ornamen renda di sekelilingnya, seperti dikutip Dailymail, Kamis (8/9/2011).
 
Siang itu, paras Beyonce tampak segar dengan padanan rambut keriting besarnya yang memenuhi wajah dan bahunya karena tersapu angin. Penyanyi kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat ini terlihat asyik menikmati menikmati keindahan alam sekitar sambil berdiri di tepi laut sambil bercengkerama dengan suaminya.
 
Yang menarik, selain menggunakan pakaian mini two piece dengan aksen renda, tampilan cuek Beyonce juga terlihat dari sandal gladiator dengan model flat warna gold. Tampak tangan kanan Beyonce membawa tas dengan warna senada, sehingga membuat tampilan liburannya siang itu terlihat simpel namun tetap fashionable.
 
Setelah itu, penyanyi seksi yang tengah hamil lima bulan tersebut terlihat menaiki sebuah perahu kecil bersama Jay-Z dan teman-temannya untuk kembali ke kapal pesiar yang mereka tumpangi. Sebelumnya, Beyonce dan suami sempat menikmati keindahan pemandangan sekeliling dan berjalan-jalan di sekitar dermaga untuk menikmati salah satu restoran yang ada di pulau Hvar, Kroasia.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment