Gaun Terbaik di Karpet Merah Emmy

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Gaun Terbaik di Karpet Merah Emmy
Sep 20th 2011, 02:30

Lifestyle » Trend and Fashion » Gaun Terbaik di Karpet Merah Emmy
Selasa, 20 September 2011 - 09:30 wib

Sofia Vergara (Foto: fadedyouthblog)
Sofia Vergara (Foto: fadedyouthblog)

KARPET merah Emmy Awards 2011 yang digelar pada Minggu (18/9) tetap menjadi ajang selebriti dan aktris untuk menarik perhatian media. Siapa yang masuk dalam daftar best dressed actress?

Selebriti pertama adalah Sofia Vergara. Dia bahkan disebut sebagai artis yang paling sempurna penampilannya di karpet merah Emmy Awards 2011. Artis asal Kolombia ini mengenakan gaun malam berwarna pink salem yang memiliki siluet menyamping hingga mata kaki. Gaun ini hanya gaun polos yang tidak memiliki aksen atau motif tertentu. Namun, gaun tersebut terlihat begitu manis dan elegan.

Sofia juga tidak mengenakan perhiasan atau aksesori berlebihan untuk melengkapi tampilannya. Hanya ada gelang bohemian berwarna emas dan anting-anting berbentuk segi empat warna perak yang membuat dia makin terlihat anggun.

Menurut redaktur mode majalah Vogue, Ella Alexander, Sofia Vergara merupakan salah satu artis yang paling mengerti cara berbusana. Di setiap acara yang ia datangi, busana yang dikenakan selalu cocok dan elegan.

"Sofia tahu bagaimana caranya membuat setiap pasang mata tidak berhenti menatapnya. Busananya selalu bagus dan memancarkan aura bintang yang berkilau," ujarnya.

Untuk riasan, Sofia tidak menaburi wajahnya dengan make up berlebihan. Dia tampil sederhana dan natural dengan lipglos pink fucchia serta rambut yang dibiarkan tergerai secara alami. Untuk ukuran seorang bintang, model sekaligus presenter televisi ini layak dijadikan trendsetter.

Lain Sofia, lain pula Cobie Smulders. Salah satu bintang pemeran The L Word ini hadir mengenakan gaun malam berwarna biru laut dengan potongan detail kerut di bagian pinggang. Gaun ini memiliki model leher terbuka menyerupai busana dewi Yunani. Terdapat sedikit lipatan di bagian bawah yang menjuntai hingga belakang.

Cobie menata rambut pendeknya dengan gaya ikal bergelombang. Riasannya pun dibuat alami sehingga menampilkan kesan cantik natural. Dia hanya memberi sedikit perhatian di bagian matanya yang dibubuhi sentuhan maskara dan eye shadow tebal. Hal itu mungkin untuk memberi efek tatapan mata yang tajam.

Untuk urusan aksesori, artis asal Kanada ini mengenakan anting-anting perak, gelang tali satu dari label perhiasan merek Matthew Williamson. Tak lupa, disematkan pula pada jari manisnya cincin blue saphire yang senada dengan busana yang ia kenakan. Membawa clutch warna perak, Cobie tampil bak dewi amor Yunani.

Kate Winslet juga berhasil mencuri perhatian. Bintang film Titanic ini memilih gaun malam berwarna merah menyala. Adapun yang menarik, ada variasi neckline yang membentuk sebuah siluet unik di bagian dadanya. Terbuat dari bahan sutra jersey, gaun ini benar-benar pas di badan Kate sehingga membuatnya semakin seksi.

eseksian itu ditonjolkan lagi lewat tatanan rambutnya yang digulung ke atas. Dengan gaya rambut seperti ini, leher Kate terlihat semakin jenjang memancarkan pesona bintang yang ada pada dirinya. Untuk perhiasan, dia hanya mengenakan anting dan gelang berlian yang melingkar manis di pergelangan tangannya.

Selanjutnya, ada Christina Hendricks yang hadir mengenakan gaun klasik bertabur kristal swarovski. Gaun ini memiliki belahan depan yang cukup tinggi dengan detail siluet yang feminin elegan. Walaupun tak melengkapi tampilannya dengan perhiasan dan aksesori, Christina berhasil memukau jutaan pasang mata di ajang ini. Gaya rambutnya dibiarkan natural, hanya sedikit dibuat ikal di bagian bawah, juga riasan wajah yang segar dengan lipstik warna merah menyala.

Ajang tahunan Emmy Awards ke-63 tersebut bertabur banyak bintang yang keluar sebagai pemenang. Mereka di antaranya Julliana Marguilles sebagai Best Actress in a Drama dalam film The Good Wife, Margo Martindale sebagai Best Supporting Actress in a Drama Series dalam film Justified, Kyle Chandler sebagai Best Actor in a Dramadalam film Friday Night Lights, dan Peter Dinklage sebagai Best Supporting Actor in a Drama Series dalam film Game of Thrones. Adapun film Mad Men dinobatkan sebagai Best Drama.

(SINDO//ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment