Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Lokakarya Implementasi Program Kerja 2012 (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Lokakarya Implementasi Program Kerja 2012 (bahasa)
Feb 27th 2012, 06:45

Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan Lokakarya Implementasi Program Kerja 2012 Sabtu (25/2/2012) bertempat di Auditorium Lantai 2 Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS, Jalan Eijkamn 38 Bandung. Acara ini dihadiri oleh Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr), Pembantu Dekan I (Dr. Oki Suwarsa, dr.,SpKK(K).,M.Kes.), Pembantu Dekan II (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi), Pembantu Dekan III (A. Hussein S. Kartamihardja, dr.,SpKN.,M.H.Kes.), Tim Verifikasi, Staf Ahli, staf pendidik muda dan kependidikan.

"Apa yang kalian inginkan tentang keberadaan kalian di instansi FK Unpad" pertanyaan pembuka pada lokakarya implementasi program kerja 2012 oleh Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. Beragam jawaban terungkap dari para staf pendidik muda. Permasalahan-permasalahan yang dialami bermunculan diungkapkan oleh para staf pendidik muda kepada Bapak Dekan.

Perkenalan masing-masing staf pendidik dan kependidikan dilakukan untuk lebih mengenal satu sama lain. Acara dilanjutkan dengan diskusi yang terbagi menjadi tiga kelompok (Konversi dikjar dan SKS PPDS, lustrum, Health & pengembangan IT, Rancabuaya dan Jatinangor peduli).

Diharapkan dengan terbaginya diskusi ini dapat lebih terfokus untuk pemecahan permasalahan yang ada, dan untuk perkembangan FK Unpad di masa depan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment