Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pelatihan e-journal dan e-library Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Pelatihan e-journal dan e-library Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Mar 1st 2012, 08:40

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran mengadakan pelatihan e-journal dan e-library Kamis (1/3/2012) bertempat di Gedung C5 lantai 2 Kampus Unpad Jatinangor. Untuk tahap pertama pelatihan ini diikuti oleh Para Kepala Sub Urusan Program Studi dan Staf Kependidikan Perpustakaan dilingkungan Fakultas Kedokteran Unpad. Acara ini dibuka langsung oleh Pembantu Dekan Bidang Admistrasi Umum dan Keuangan Fakultas Kedokteran Unpad (Dr. Gaga Irawan Nugraha,dr.,SpGK.,M.Gizi) dan dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan Fakultas Kedokteran Unpad.

Dalam pelatihan ini untuk lebih memfokuskan apa yang menjadi harapan pimpinan Fakultas, maka untuk narasumber pelatihan tersebut Fakultas Kedokteran menggandeng Unit CISRAL (Center of Information Scientific Resources and Library) ) Universitas Padjadjaran sebagai motor Universitas dalam pengembangan e-journal dan e-library, dimana yang menjadi instruktur pada pelatihan tersebut adalah Prof. Dr. Hj. Nurpilihan Bafdal, Ir., M. Sc. (Direktur CISRAL Universitas Padjadjaran).

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini diantaranya untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan publikasi para peneliti Fakultas Kedokteran Unpad, khususnya dari perguruan tinggi, melalui media digital dalam bentuk e-journal. Mengembangkan pola pembinaan e-journal dan e-library di Fakultas Kedokteran Unpad. Meningkatkan kualitas dan profil e-journal sehingga reputasinya bisa diakui secara internasional, dan sebagai salah satu persayaratan untuk memenuhi akreditasi Program Studi dilingkungan Fakultas Kedokteran Unpad.

Acara ini berlangsung lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment