Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pelantikan dan Penyerahan Brevet Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Pelantikan dan Penyerahan Brevet Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Mar 1st 2012, 08:50

Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad melaksanakan penyerahan Brevet kepada 5 orang dokter spesialis baru, Kamis (1/3/2012) bertempat di Lantai 5 Departemen Ilmu Penyakit Dalam RS. Hasan Sadikin Bandung. Acara ini dihadiri oleh Pembantu Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Dr. Oki Suwarsa, dr.,SpKK(K).,M.Kes), Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Anak (Prof. Dr. Nanan Sekarwana, dr.,SpAK.,MARS), Direktur Umum & Operasional ( Edi Sampurno, dr.,SpP), Koordinator TKP PPDS I (Dr. Dwi Prasetyo, dr.,Sp.A(K).,M.Kes.), Guru Besar Departemen Ilmu Kesehatan Anak, keluarga dan tamu undangan lainnya.

"Selamat kepada wisudawan yang menerima brevet yakni : Volico Nenni Septiyana, dr., Rana Rahardja, dr., Dewi Setiawati, dr., Nina Herlina, dr. dan Aulia Fitri Swity, dr. mereka merupakan lulusan yang ke 315 sampai 319. Spesialis Ilmu Kesehatan anak ini dari tahun 1970 sampai sekarang telah meluluskan 319 orang spesialis, sedangkan di Indonesia ini membutuhkan kurang lebih 20.000 orang spesialis Ilmu Kesehatan Anak" ujar  Prof. Dr. Nanan Sekarwana, dr.,SpAK.,MARS dalam sambutannya.

Pembantu Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FK Unpad dalam acara ini menyampaikan beberapa pesan Dekan untuk disampaikan kepada dokter spesialis baru agar menjadi spesialis dokter anak yang mandiri yang akan bertanggung jawab terhadap berbagai hal khususnya terhadap pelayanan, selain kemampuan pengetahuan yang harus diasah keterampilanpun harus mengikuti berbagai perkembangan terbaru baik kursus-kursus maupun simposium sangat bermanfaat untuk diikuti.

Acara diakhiri foto bersama, berjalan lancar dan khidmat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment