Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: “Cultivating Global Leaders in Heavy Ion Therapeutics and Engineering” (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
"Cultivating Global Leaders in Heavy Ion Therapeutics and Engineering" (bahasa)
Mar 21st 2012, 08:48

Bekerja sama dengan Gunma University Fakultas Kedokteran Unpad menyelenggarakan Symposium Cultivating Global Leaders in Heavy Ion Therapeutics and Engineering Selasa (20/3/2012). Hadir Dekan FK Unpad, Pembantu Dekan I, Pembantu Dekan II dan Pembantu Dekan III, Kepala Departemen di lingkungan FK Unpad dan Prof. Dr. M. Nurhalim Shahib, dr sebagai moderator.

Peserta undangan mahasiswa Pascasarjana (S3, S2 IKM dan S2 IKD) dan mahasiswa PPDS-1 FK Unpad. Empat guru besar dari Gunma University hadir sebagai pembicara.

Tujuan symposium ini adalah mengenalkan heavy ion baik terapi dan alatnya, selain itu mengajak para mahasiswa yang tertarik dengan bidang tersebut untuk bergabung dan mendapat beasiswa dari Gunma University.

Prof. Izumi (Dean of Faculty of Medicine Gunma) menerangkan mengenai profil dari Fakultas Kedokteran di Gunma University dan cara untuk mendapatkan beasiswa yang berkaitan dengan Heavy Ion. Ketiga pembicara yang lain menerangkan mengenai : Prof. Kanai (Carbon Therapy Facility at Gunma University), Prof. Ohno (Radiation Oncology) dan Prof. Shirao (Effect of Radiation exposure on Brain: From Molecules to Behavior).

Diskusi interaktif mewarnai simposium yang dipimpin Prof. Nurhalim, antusiasme peserta terlihat sampai acara selesai. Keinginan untuk mendapatkan beasiswa sepertinya cukup tinggi diantara mahasiswa.

Dalam sambutannya Dekan FK Unpad mengatakan "semoga hal ini menjadi kesempatan yang baik untuk mahasiswa mendapatkan beasiswa dan kerjasama dapat terjalin antara Unpad – Gunma University".

Acara ditutup dengan ramah tamah dan berjalan lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment