Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: “Kunjungan Tohoku dari Gunma University” (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
"Kunjungan Tohoku dari Gunma University" (Bahasa)
Mar 21st 2012, 09:36

Dua Universitas besar dari negeri Sakura (Jepang) kembali mengunjungi FK Unpad, Senin – Selasa (19-20/3-2012) dengan 3 agenda besar (Interview Linkage Progame (Joint Selection), Symposium Heavy Ion Therapeutics & Engineering, Discussion on potential collaborative research : HIV, TB and disaster preparedness management).

Tohoku University (Prof. Hattori dan Prof. Fukumoto) berkunjung dengan tujuan interview Linkage Program mahasiswa S2 IKM yang bekerja sama dengan BAPPENAS. Dari hasil interview terpilih 5 kandidat (Shodiana, Rika Apriyanti, Firmanto, Amalia Dewi, Delsi Taurustiati) yang akan mendapatkan double degree (Unpad dan Tahoku).

Kunjungan ini diterima oleh Dekan FK Unpad, Pembantu Dekan I, Pembantu Dekan II dan Pembantu Dekan III, interview ini juga dilaksanakan oleh pihak Gunma University (Prof. Koibuchi) dan Prof Koyama melalui teleconference, terpilih 5 kandidat (Novian, Dian Kartika Sari, Dea Winiarti, Rusiati, Nora Sukma Dewi) yang akan bergabung dengan Gunma.

Delegasi Gunma lainnya (Prof. Ohno, Prof. Kanai, Prof. Izumi, Kodama, Prof. Shirau) diajak melihat pemandangan indah Tangkuban Perahu dan menonton harmonisasi merdu angklung di Saung Udjo.

Senin malam semua delegasi dijamu untuk menikmati hidangan makan malam sekaligus dinginnya kawasan Ciumbuleuit.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment