Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Orthopaedi dan Traumatologi FK Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Brevet Orthopaedi dan Traumatologi FK Unpad (bahasa)
Mar 20th 2012, 02:34

Sabtu, 17 Maret 2012 Departemen Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi kembali menyelenggarakan acara penyerahan brevet, kali ini yang berhasil menerima brevet berjumlah 7 orang yakni : Andreas Vincent Handoyo, dr., Febi Andri, dr., Arrio Yusman, dr., Yulius Mulyamursada, dr., I Wayan Agus Darmawan, dr., Hendra Gunawan, dr dan Daffodilone, Cahyadi, dr.  Andreas Vincent Handoyo, dr merupakan peraih predikat lulusan terbaik pada Ujian BOARD Nasional Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia periode Juli 2011.

Departemen Orthopaedi Traumatologi Fakultas Kedokteran Unpad sejak RS. Dr. Hasan Sadikin berdiri tahun 1986 telah menghasilkan alumni sebanyak 116 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ketua Program Studi Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi (Dr. Hermawan nagarrasyid, dr.,SpOT(K).MT(BME).,Ph.D.,FICS) menyampaikan amanat kepada wisudawan "jagalah nama baik almamater kita tercinta ini dimanapun Saudara nanti akan mengamalkan ilmu dan melayani masyarakat, saudara memiliki kesempatan lebih banyak untuk berkiprah, jadikanlah hari ini sebagai titik awal karir Saudara, sambutlah masa depan yang baik serta berperan aktiflah dalam membangun bangsa dan Negara ini".

Kepala Departemen Ilmu Orthopaedi dan Traumatolog (Dr. Nucki Nursjamji Hidayat, dr.,SpOT(K).,M.Kes.,FICS) juga menyampaikan amanat "keberhasilan hari ini merupakan awal dari suatu perjalanan panjang, untuk itu wisudawan janganlah berhenti untuk belajar, apa yang telah diraih sampai saat ini merupakan dasar-dasar untuk pengembangan diri maupun pengembangan ilmu Orthopaedi dan Traumatologi yang lebih lanjut dengan berbagai tantangan dan dinamika".

Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada para lulusan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment