Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Upacara Bendera 17 Maret 2012 (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Upacara Bendera 17 Maret 2012 (bahasa)
Mar 19th 2012, 06:50

Sabtu, 17 Maret 2012 Fakultas Kedokteran Unpad kembali melaksanakan upacara bendera bertempat di halaman parkir gedung C5 Kampus Unpad Jatinangor. Upacara ini rutin  dilaksanakan 3 bulan sekali yang diikuti oleh seluruh staf kependidikan Fakultas Kedokteran Unpad.

Upacara tersebut dilaksanakan tepat pukul 07.15 Wib sampai dengan selesai yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum (Aay Supriatna, S.Sos), dimana Pembantu Dekan III (A Hussein S. Kartamihardja, dr.,SpKN.,M.H.Kes.) bertindak sebagai pembina upacara, beliau menyampaikan amanat kepada seluruh peserta upacara yakni : "Fakultas kita mengalami perubahan-perubahan yang sangat signifikan sehingga kita harus lebih giat lagi dan saling bekerjasama didalam bekerja untuk menghadapi perubahan-perubahan  terebut dan juga program yang dibuat pimpinan, sebaik apapun program itu kalau tanpa bantuan kalian tidak akan berjalan lancar karena semua mempunyai peranan yang sangat penting".

Dalam upacara ini pun pembina upacara menyampaikan pengumuman penting yang harus di ketahui oleh peserta upacara dengan mengumumkan 3 orang berprestasi yang baik dan yang patut dicontoh yakni : peringkat ke 3 diduduki oleh Warni staf dari bagian keuangan, peringkat ke 2 Muhamad Ahmadar staf dari bagian akademik dan peringkat ke 1 ialah Hari Haryanto dari bagian Registrasi.

Selamat bagi karyawan yang berprestasi semoga dapat di contoh oleh karyawan lainnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment