cara cepat terindex google

iklan
Saya bukanlah webmaster ataupun ahli SEO, saya hanya seorang kesehatan yang mencoba mencari sedikit rizki halal di internet. Beberapa kali saya tergelitik dengan keyword "cara cepat terindex google, cara cepat terindeks google, cara cepat terindex google, cara cepat terindex, cara cepat terindex oleh google".

Mungkin beberapa ahli SEO atau Webmaster akan memberikan penebalan huruf, cetak miring, garis bawah atau pun yang aneh-aneh pake model tulisan coret tengah pada keyword diatas. Pusing juga kalaupun harus memberikan link-link posting yang sudah terindeks Google. Seperti kemarin saya membikin posting tentang "1 Menit Terindeks, spektakuler atau hanya kebetulan semata?" bahkan ada dengan penuh rasa bangga memberikan posting judul "rekor terbaru SEO 47 detik langsung terindeks". Saya sendiri tidak yakin sampai saya menemukan postingan saya langsung terindex Google dalam 30 detik.. Apa rekor baru ya????

Saya juga menumkan fenomena blogger yang nembak keyword itu ya... postinganya bolak-balik seputar itu aja,, apalagi dia mengikuti kontes SEO. keyword itu keluar lagi... puter-puter keluar lagi, sampe pusing dan maaf ga mutu..

Hari ini saya mencoba keyword "cara cepat terindex google" sebagai postingan saya juga yang sangat similiar dengan keyword "cara cepat terindex google, cara cepat terindeks google, cara cepat terindex google, cara cepat terindex, cara cepat terindex oleh google".

Semoga postingan saya ini akan terindeks dengan cepat, saya hanya seorang kesehatan yang tidak pandai bikin blog terkutat pada keyword kesehatan. Karena saya prihatin beberapa tahun silam ketika mencari materi untuk membikin Skripsi banyak masuk ke blog/web ga mutu yang hanya nembak keyword doank!!! akhirnya saya memutuskan membikin blog ini agar orang-orang kesehatan yang mencari materi tidak kesasar.

0 comments:

Post a Comment