Gareth Pugh Rancang Botol Vodka

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Gareth Pugh Rancang Botol Vodka
Sep 4th 2011, 03:25

Lifestyle » Trend and Fashion » Gareth Pugh Rancang Botol Vodka
Minggu, 4 September 2011 - 10:25 wib

Gareth Pugh (Foto: Google)
Gareth Pugh (Foto: Google)

DESAINER Gareth Pugh mencoba berinovasi dengan meluncurkan rancangan botol ABSOLUT vodka klasiki. Saat peluncuran botol ABSOLUT, Gareth Pugh tampil di sebuah perhelatan bertema "gothic glamour" di London's W Hotel.


Acara ini sekaligus menandai peluncuran dua buah botol ABSOLUT vodka edisi terbatas yang didesain secara eksklusif. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa sahabat dekat Pugh, di antaranya miliuner Stephen Jones, desainer Pam Hogg, senior fashion editor majalah Dazed & Confused, dan Katie Shilingford yang mengenakan gaun Gareth Pugh pada pernikahannya. Pugh terpilih menjadi salah satu perancang botol minuman beralkohol itu setelah sebelumnya Stella Mc- Cartney, Versace, Tom Ford, dan Jean Paul Gaultier juga melakukan hal serupa.

Diberi label ABSOLUT Mode Edition, botol rancangan Pugh ini memiliki karakteristik yang edgy dengan ikon koleksi spring/summer 2007 yang terinspirasi dari sisi misterius stealth bomber.  "Saya ingin membuat suatu epik untuk kolaborasi bersama ABSOLUT," kata Pugh.

"Saya memulainya dari ide tentang 'ABSOLUT Gareth Pugh', dan akhirnya saya memutuskan memilih salah satu koleksi saya, yang saya rasa dapat menggambarkan esensi sebuah rancangan dalam botol ABSOLUT Mode Edition dengan cara yang abstrak," lanjutnya.

Salah satu artis yang juga teman dekat dan pernah bekerja sama dengannya, Matthew Stone, mengungkapkan bahwa pencapaian yang dilakukan Pugh memperlihatkan bakat yang luar biasa.

Koleksi botol ABSOLUT Mode Edition tersedia secara eksklusif di W Hotel, London, pada Rabu (7/9).

Selain di hotel tersebut, botol ABSOLUT yang sudah didesain ulang hadir secara eksklusif di pusat perbelanjaan Harvey Nichols dan Selfridges mulai Senin (5/9). Harganya sekitar 30 poundsterling.(SINDO//tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment