Lanvin dan Fendi Pilih Ber-hip-hop

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Lanvin dan Fendi Pilih Ber-hip-hop
Sep 4th 2011, 00:15

TEMPO Interaktif,  -Perancang Alber Elbaz dari rumah mode Lanvin dan Karl Lagerfeld dari rumah mode Fendi menggandeng para penyanyi hip-hop untuk mempromosikan karya teranyar mereka. Penyanyi hip-hop yang gemar berpakaian glamor dengan berbagai aksesori menjadi salah satu alasan para perancang untuk mempromosikan rancangan terbaru mereka.

Beyonce, yang sedang hamil, misalnya, mengenakan gaun merah bernuansa oranye menyala saat menghadiri acara Video Music Awards 2011 pada 28 Agustus lalu. Pakaian rancangan rumah mode Lanvin itu diselempangkan dengan memamerkan satu bahu, mirip baju sari yang biasa dikenakan wanita India, yang menjadi sasaran utama para juru potret. Begitu juga Zoe Saldana, aktris yang sekaligus istri aktor dan rapper Will Smith, yang memakai rancangan Lanvin untuk aksesorinya.

Alber Elbaz, perancang Lanvin, secara khusus berkolaborasi dengan musisi Pitbull. Lewat lagu I Know You Want Me yang dilantunkan Pitbull, ia bersama Karen Elson dan Raquel Zimmermann sebagai modelnya turut berjoget di klip video yang khusus dibuat untuk mempromosikan produk-produk terbaru Lanvin itu. Pengambilan gambar dilakukan oleh juru kamera terkenal, Steven Meisel.

Untuk musim gugur dan dingin, Alber menyodorkan gaya superfeminin seperti biasanya: rok berikut atasan. Sontak inovasi ini menjadi pembicaraan karena dinilai lebih dinamis. Mempromosikan busana baru tak melulu harus melalui sebuah peragaan busana nan megah.

Sementara itu, Karl Lagerfeld berkolaborasi dengan salah satu raja hip-hop, Snoop Dog. Ia memilih pemandangan Saint Tropez dengan tema liburan musim panas sebagai tempat syuting, tepatnya di sebuah kafe bernama Café Senequier, yang pernah pernah dipakai rumah mode Chanel. Saint Tropez juga merupakan judul lagu yang dibawakan Snoop.

Lagerfeld juga berkolaborasi dengan perusahaan mobil mewah, Maserati. Ia menampilkan desain edisi spesial "GranCabrio Fendi" di Frankfurt Motor Show pada September ini. Desain logonya akan dibuat dari lempengan perak bentuk oval, logo F ganda ikonik Fendi, dan simbol trident khas Maserati. Untuk interiornya, digunakan bahan kulit Cuoio Romano, yang diambil dari koleksi tas Selleria, dan beberapa bagian dasbor, pintu, hingga tuas menggunakan kayu Pargamena Fendi. Khusus desain luarnya, Fendi mengembangkan warna abu-abu gelap dengan semburat emas, yang dinamakan Fiamma Fendi. Kemewahan mobil dengan sentuhan Lagerfeld ini dibanderol US$ 195-204 ribu.

Beberapa media fashion terbitan Amerika menyebutkan kecenderungan yang ditampilkan kedua rumah mode itu semakin cenderung ke arah gaya hidup gangster, seperti ditampilkan dalam film-film Hollywood. Jahat, kejam, tapi punya style dalam berpakaian dan memilih aksesori untuk bergaya. Baju kinclong serta gaya terbaru dari rumah mode terkenal berikut aksesorinya. Plus mobil sport yang juga berbeda gaya, modifikasi, atau edisi terbatas.

l BERBAGAI SUMBER | YOPHIANDI 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment