Magnet Cinta di Tubuh Pria

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Magnet Cinta di Tubuh Pria
Sep 4th 2011, 00:00

Wanita di seluruh dunia mengakui lima hal yang dimiliki pria ini bisa membuat Anda mabuk kepayang! Bukan uang dan otot perut tentunya..

KapanLagi.com - Tidak semua wanita menganggap materi itu nomor satu. Tidak juga penampilan keren dan badan kekar yang menjadi prioritas saat memilih pria. Banyak wanita justru jatuh hati pada pria yang tidak superior dalam tiga hal tersebut, dan ini membuat kita bertanya-tanya, 'apa istimewanya sih dia?'. Berikut ini hal-hal biasa yang bisa membuat Anda tergila-gila pada seorang pria.

1. Aroma tubuh

Tebak mengapa Anda suka menggelayut manja di lengannya, atau merasa senang saat dia merentangkan tangannya memeluk Anda? Sebuah penelitian di Philadelphia membuktikan bahwa wanita senang pada aroma ketiak pria! Keringat di ketiak mengandung pheromones yang sebenarnya tidak beraroma, namun tanpa sadar membuat wanita terpikat.

2. Bahasa tubuh

Jika pria cenderung cuek saja dengan kebiasaan Anda mengusap hidung, atau cara jalan Anda yang miring, wanita memang sudah diprogram untuk memerhatikan gerak-gerik tubuh pria. Pria yang berjalan dengan gagah dan nyaman dengan gayanya sendiri menunjukkan kepercayaan diri dan rasa aman. Ini yang membuat wanita langsung jatuh hati ketika bertemu mereka.

3. Penampilan tubuh

Bukan tentang badan kekar atau tampan, tapi terbukti bahwa tubuh yang terlihat fit dan terawat membuat wanita jatuh hati. Penampilan yang bersih dan bugar menunjukkan pria ini sehat dan memiliki kehidupan yang baik. Wanita juga cenderung suka pada pria yang lebih besar darinya, dengan bahu dan tinggi badan yang melebihi si wanita. Kriteria ini membuat wanita merasa aman dan nyaman sehingga secara langsung membuat wanita turn on.

4. Selera humor

Tanpa sadar, wanita suka menilai kecerdasan pria dari caranya bercanda. Mereka yang bercanda dengan cerdas biasanya langsung membuat wanita jatuh hati padanya. Namun demikian, selera humor juga menjadi indikator pribadi seseorang. Pria yang suka bercanda dengan menggunakan kekurangan orang lain, mengorbankan dan merendahkan orang lain adalah sesuatu yang tidak bisa ditolerir wanita.

5. Ambisinya

Banyak wanita akhirnya jatuh hati karena kegigihan si pria dalam mengejar cinta. Ternyata ini beralasan. Wanita cenderung tertarik dengan pria yang memiliki kemauan untuk sukses. Well, tidak kaya tidak apa asal dia berusaha keras untuk menjadi kaya. Kemauan ini ditunjukkan dari ambisinya. Pria yang berambisi membuktikan bahwa dia memiliki gairah, komitmen dan mau bekerja keras. Bersama pria yang ambisius, Anda tidak perlu khawatir dia akan menganggur bersama temannya menghabiskan waktu dengan hal tak penting. Ambisi pria itu sangat menarik bagi wanita! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment