Replika Gaun Pengantin Kim Kardashian Rp13,6 Juta

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Replika Gaun Pengantin Kim Kardashian Rp13,6 Juta
Sep 4th 2011, 08:36

Lifestyle » Trend and Fashion » Replika Gaun Pengantin Kim Kardashian Rp13,6 Juta
Minggu, 4 September 2011 - 15:36 wib

Lastri Marselina - Okezone

Koleksi Vera Wang (Foto: Dailymail)
Koleksi Vera Wang (Foto: Dailymail)

HANYA menunggu waktu hingga akhirnya para desainer menjiplak busana pengantin Kim Kardashian lalu menjualnya di butik bridal mereka. Tapi siapa yang menyangka justru sang desainer asli, Vera Wang, yang lebih dulu melakukannya.

Dua buah rancangan busana pengantin yang serupa dengan yang dikenakan Kim pada Agustus lalu, akan tersedia di David's Bridal pada Februari 2012. Dengan begitu, calon pengantin di seluruh Amerika Serikat dapat berjalan di altar menyerupai bintang reality television bertajuk "Keeping Up With The Kardashian".

Dalam sebuah wawancara dengan E! News, Vera mengatakan gaun jiplakan tersebut dapat menangkap romansa masa lalu, meski mereka tidak akan mendapat desain yang benar-benar sama seperti gaun dengan bawahan lebar atau buntut putri duyung berbahan tule layaknya Kim. Kedua gaun tersebut ditawarkan sekira Rp13,6 juta, jauh lebih terjangkau ketimbang gaun asli Kim yang diperkirakan mencapai Rp170 juta. Demikian yang dilansir Dailymail, Minggu (4/9/2011).

Dalam momen berbahagia tersebut, awalnya Kim berjalan di altar menggunakan ball gown dengan bawahan lebar berbahan tule, lalu berganti lagi dengan busana gaun ekor putri duyung bertumpuk. Tidak berhenti di situ saja, Kim tampil beda lagi dengan gaun berbahan satin yang dipermanis leher V saat pemotongan kue. Vera tidak akan mengeluarkan rancangan ketiga di David's Bridal.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment