Ivan Gunawan Percantik Wanita dengan Busana Wearable

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ivan Gunawan Percantik Wanita dengan Busana Wearable
Jan 30th 2012, 03:08

MEMERCANTIK wanita dalam segala suasana selalu menjadi impian para wanita. Seperti apa konsep yang ditawarkan desainer bertubuh tambun tersebut?

 
Mengawali tahun 2012, desainer berbakat Ivan Gunawan menghadirkan koleksi gaun malam ready-o-wear, serta gaun bridal yang inspiratif. Busana yang ditujukan untuk pengantin muslim dan wanita dengan ukuran busana extra large (XL) tersebut memberikan suguhan berbeda yang layak untuk dicoba.
 
Ivan memberikan aplikasi manis pada setiap busana yang diciptakannya. Tujuannya, selain memberikan kepercayaan diri, Ivan pun ingin para wanita yang memakai koleksinya menjadi nyaman dan merasa cantik.
 
Untuk itu, busana-busana yang dipamerkan dalam Grand Wedding Expo hari terakhir, Minggu (28/1), di Jakarta Convention Center tersebut, banyak dilengkapi dengan detail kristal, bordir, serta aplikasi lace di setiap koleksi uniknya. Ivan pun memberikan warna-warna pastel yang lembut dan elegan di dalam gaun-gaunnya.
 
Diungkapkannya, dia sengaja memilih potongan busana dengan tema "Timeless Glam" karena sesuai dengan perkembangan mode yang selalu berputar, maka dia membuat pakaian yang lebih wearable.
 
"Aku sengaja membuatnya agar lebih wearable, jadi biar enggak sayang bajunya. Percuma buat baju mahal-mahal kalau cuma buat disimpan di butik," tuturnya seraya menyakinkan.
 
Misi Ivan membuat busana yang wearable dituangkannya dalam potongan busana dengan latarbekalang tahun 80-an, di mana menawarkan desain rok berbentuk lebar di bagian bawah dan potongan simetris pada bagian.
 
Pemilihan warna pada gaun pengantin yang disajikannya sengaja dipilih dengan menggunakan warna off white, di mana dapat memberikan kesan klasik, abadi, dan glamor. Kesan klasik pun terlihat lewat warna putih pada gaun pengantin yang diciptakannya. Tak heran, busana-busana yang diciptakannya selalu berhasil membius para pelanggan setianya, meski diakuinya harga busananya tak pernah mematok harga.
 
"Aku enggak pernah mematok berapa. Semuanya price by request. Jadi, aku membuat baju sesuai dengan keinginan klien," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment