Ups! Ini Dia Kesalahan Wanita Ketika Bercinta

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Ups! Ini Dia Kesalahan Wanita Ketika Bercinta
Feb 4th 2012, 04:44

image

Merasa tak butuh jurus menggoda untuk membangkitkan gairah bercinta, wanita kebanyakan menyerahkan sepenuhnya kendali itu pada pria. Padahal, sebuah kehidupan seks yang harmonis tak melulu menunggu inisiatif pria.

Menyoal kegiatan intim, wanita pun perlu aktif dan kreatif. Sayang, banyak wanita lebih memilih terus berkubang dalam tiga kesalahan dalam kehidupan seks mereka, demikian seperti diungkap pakar seks terapis, Dr Jane Greer.

Tak ingin kehilangan romantisme dengan pasangan saat intim, inilah tiga kesalahan wanita yang wajib dihindari, seperti dilansir dari laman Galtime.

Kesalahan pertama

Piyama memang sangat nyaman dikenakan saat tidur, namun mengenakannya di depan pasangan saat intim, itu bisa membuatnya tidak bergairah sama sekali.

Sesekali manjakan matanya dengan mengenakan lingerie seksi di hadapannya. Percayalah, gairah cintanya akan kembali meletup-letup. Jika Anda belum sempat memilih lingerie seksi, kenapa tidak tampil polos di depannya saja?

Kesalahan kedua

Pria memang kerap ingin tampil menang di setiap kegiatan bercinta. Egonya memang ingin selalu dituruti dan dimanjakan. Namun, sesekali cobalah Anda yang memegang kendali permainan. Dan lihat, betapa ia justru akan menikmati Anda yang berani tampil liar dan sensual.

Goda dia dengan lingerie seksi, lalu sentuh tubuhnya lembut. Beri tahu, apa yang harus pasangan Anda lakukan, dan bersiaplah mencapai puncak kenikmatan seksual.

Kesalahan ketiga

Apa yang bisa mematikan gairah pasangan Anda? tak lain sebuah penolakan. Ingatlah, seberapa sering Anda pernah menolak ajakan si dia, entah karena alasan tengah menstruasi atau didera lelah.

Sampaikan saja apa yang Anda inginkan dan rasakan. Jangan tunda sampai ia protes karena Anda kerap menghindar meski sebenarnya Anda memang tengah tidak dalam kondisi sehat.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment