Bikin Agenda Kencan Lebih Menyenangkan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Bikin Agenda Kencan Lebih Menyenangkan
Feb 2nd 2012, 10:59

MULAI bosan dengan agenda kencan yang itu-itu saja? Kini, Anda bisa bereksperimen dengan panduan ini sehingga hubungan dengannya semakin menyenangkan.
 
Jika Anda termasuk orang yang rajin kencan setiap pekan bersama kekasih dengan lokasi yang sama, tentu rasa bosan akan muncul seketika. Anda dan pasangan sebaiknya lebih kreatif dalam merangkai agenda kencan yang berbeda dengan hari sebelumnya. Berikut ini panduan untuk Anda, seperti dilansir Sheknows.

Berpikir outside the box
 
Satu cara terbaik menghilangkan kebosanan kencan adalah melakukan sesuatu yang tidak seperti biasanya. Kencan pertama dengan melakukan hal sederhana dapat menjadi sesuatu yang indah bagi Anda dan pasangan, namun jika kencan tipe itu dilakukan terus-menerus akan membuat Anda tertekan. Berikut adalah beberapa ide tempat kencan yang dapat Anda coba:

• Bermain golf mini
• Pergi ke galeri seni
• Pergi hiking
• Pergi ke kota terdekat untuk makan malam di sana
• Pergi bowling

Memimpin

Anda mungkin memiliki kesenangan pada kencan berikutnya, tapi jika Anda mengambil peran aktif dalam memastikan di mana Anda dan pasangan akan berkencan ini akan berjalan dengan baik.


Lakukan sesuatu yang aktif

Tidak peduli duduk di bioskop – namun mengapa tidak coba olahraga bersama? OK, berkeringat pada kencan pertama mungkin tidak menjadi pilihan setiap orang, tapi melakukan sesuatu yang akan mengalirkan endorfin merupakan cara bagus untuk menghabiskan sore dengan pasangan. Bermain catch di taman, panjat tebing, atau hanya dengan bermain Frisbee dapat menjadi pilihan menarik dalam berkencan. Mulailah dan lakukan sesuatu yang aktif akan membantu memulai percakapan saat kencan, plus Anda berdua mungkin dapat memiliki waktu yang menyenangkan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment