Kamuflase Penampilan, Cara Terbaik Tampil Menarik

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Kamuflase Penampilan, Cara Terbaik Tampil Menarik
Feb 4th 2012, 04:44

image

TAK perlu tubuh ramping langsing untuk tampil cantik nan menarik. Anda hanya perlu pintar menutupi kekurangan pada bagian tubuh yang tidak menarik dan memamerkan bagian tubuh lainnya yang lebih menarik. Jadi, sebelum menentukan apa yang akan Anda kenakan, kenali terlebih dulu tubuh Anda.

Pilih masing-masing tiga bagian tubuh yang menurut Anda tidak menarik dan yang ingin Anda pamerkan. Berikut ini strategi jitunya, seperti dikutip dari laman Oprah.com

1. Leher

Jika Anda memiliki leher yang terlalu panjang, cobalah sembunyikan dengan atasan turtleneck atau7 atasan berkerah. Sementara jika leher Anda pendek, V-neck atau U-neck bisa membuat kesan panjang pada leher.

2. Bahu

Bahu yang ingin dibuat sedikit sempit bisa dikamuflase dengan atasan warna gelap. Pilihan lengan raglan juga bisa membuat bahu terlihat ramping. Hindari menambah volume pada bahu seperti lengan balon, karena justru membuat mata tertarik untuk memperhatikan bahu, bukan pada pinggang Anda.

3. Punggung

Punggung Anda yang luas dapat disembunyikan dengan atasan warna gelap atau well-fitted jacket. Semnetara, jika ingin memamerkan punggung Anda yang seksi, pilihlah backless gown atau atasan halter neck.

4. Payudara

Untuk mengesankan payudara Anda terlihat lebih berisi, cobalah kenakan semi-fitted styles, V-necks, dan sweetheart cuts. Jauhi atasan berkerah tinggi atau turtleneck motif horizontal, yang hanya akan membuat Anda terlihat tebal.

5. Pinggang

Ukuran pinggang yang lebar bisa dimanipulasi agar terlihat ramping dengan menggunakan tailored cut jacket atau peplum cut. Permanis juga tampilan Anda dengan wrap dresses yang diikat pada pinggang untuk membuat siluet ramping pada tubuh Anda.

6. Perut

Perut buncit memang sangat mengganggu penampilan. Tutupi dengan empire-waist gown. kenakan juga warna gelap pada atasan, wrap top juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menutupi lemak di perut Anda.

7. Bokong

Bokong besar seperti milik Kim Kadarshian memang sangat seksi, tapi beberapa wanita justru tidak percaya diri dengan kelebihan itu. Untuk menutupinya, pilihlah wide flare trouser atau A-line dress untuk kesan ramping.

Jika Anda ingin menonjolkan bokong kecil Anda agar terlihat seksi, pilihlah pencil skirt atau skinny jeans dengan aksen kantung di bagian belakangnya sehingga memberi kesan bokong terlihat lebih bervolume.

8. Lengan

Sembunyikan lengan besar Anda dengan jaket atau atasan berlengan 3/4 atau bloussy sleeves. Jika lengan Anda ramping kecil, kenakan saja atasan tanpa lengan atau halter top dan strapless dress.

9. Pinggul

Untuk menutupi pinggul besar Anda, kenakan celana palazzo atau A-line skirt untuk memberi kesan kecil dan sempit. Sementara pinggul yang sempit bisa terlihat lebih bervolume dengan celana yang berkantung di sisi kanan dan kiri. Cobalah juga dengan trumpet skirt karena fashion item ini bisa membantu memperjelas lekukan tubuh Anda.

10. Betis

Jika betis Anda terlihat mekar besar, hindaerilah rok atau celana 3/4 yang hanya akan membuat betis Anda terlihat lebih bervolume. Hindari ankle shoes yang hanya akan membuat kaki Anda terlihat pendek. Sementara jika betis Anda terlihat ramping, pilihan A-line skirt sebatas lutut dan hih heels bisa mempercantik kaki Anda.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment