Model Gaun Pengantin, Okky Lukman Sempat Tak Pede

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Model Gaun Pengantin, Okky Lukman Sempat Tak Pede
Jan 30th 2012, 05:09

BANYAK orang yang memiliki badan gemuk dilanda rasa tak percaya diri saat menggunakan gaun pengantin yang terbuka. Okky Lukman pun sempat merasakannya. Benarkah?

 
Presenter kocak Okky Lukman yang dikenal memiliki badan bongsor ini sempat merasa minder dan malu ketika diminta berjalan di catwalk bak model. Namun bersyukur hal tersebut segera sirna ketika Ivan Gunawan meyakinkannya dengan tampilan busana yang indah hasil karya ciptanya.
 
Okky mengakui awalnya tidak memiliki keberanian, tetapi saat Ivan menyakinkannya, dirinya pun luluh dan menganggap bahwa kesempatan tersebut merupakan tantangan. Okky pun mengiyakan tawaran untuk tampil sebagai model di peragaan busana milik Ivan Gunawan.
 
"Awalnya aku enggak pede sama sekali, tapi kakak (panggilan Okky untuk Ivan) menyakinkan aku bahwa orang berbadan gemuk juga bisa tampil cantik dan anggun mengenakan gaun pengantin," ujar wanita berambut panjang saat diwawancarai okezone selepas fashion show di Plenary Hall, Jakarta, Minggu (29/1/2012) malam.
 
Demi tampil maksimal, Okky pun melakukan beberapa persiapan seperti diet dan perawatan tubuh guna menyukseskan peragaan busana ini.
 
"Persiapanku diet. Aku tegang tapi alhamdulillah sukses karena kakak yakin aku bisa," lanjutnya.
 
Meskipun Okky belum pernah merasakan rasanya jadi pengantin, di catwalk Okky terlihat berhasil dengan sukses membawakan busana pengantin hasta karya Ivan Gunawan. Malam itu, Okky tampil bak putri dengan balutan gaun yang menjuntai lebar di pinggulnya dan korset dengan bukaan dada yang memercantik bagian dadanya.
 
"Aku belum pernah merasakan jadi pengantin. Ini pertama kalinya. Gaun yang cantik meskipun sedikit berat, tapi mampu menghiasiku dengan indah," tutupnya dihiasi senyum tawa. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment