Siasat Belanja Puas Tanpa Bikin Kantong Bobol (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Siasat Belanja Puas Tanpa Bikin Kantong Bobol (II-Habis)
Jan 30th 2012, 10:06

KESULITAN mengerem pengeluaran belanja Anda selama ini? Siasatnya, manfaatkan sale yang ada di gerai dan berbelanjalah dengan bijak.
 
Menjadi smart shopper mungkin belum banyak dipahami orang. Terkadang hasrat jauh lebih mendominasi sehingga membuat keinginan belanja sulit direm. Beberapa panduan berikut dapat menjadikan Anda smart shopper sejati. Simak ulasannya, seperti dibeberkan Fashion.about.com.


Investasi pada produk fesyen klasik
 
Jangan tergoda dengan tren sesaat. Kuncinya, belilah produk yang bercita rasa klasik sehingga membuat Anda jauh lebih irit. Dengan berinvestasi pada produk tersebut, maka Anda pun dapat menggunakannya dalam jangka waktu lama.


Jangan tergoda dengan diskon besar
 
Sebuah busana yang dipajang dengan banderol diskon besar-besaran memang menggiurkan. Tapi sebelum Anda memutuskan, sebaiknya pertimbangkan dengan matang apakah barang tersebut memang Anda butuhkan atau hanya tergoda dengan sale sesaat semata. Jangan sampai busana tersebut hanya berakhir di lemari semata dan tak pernah digunakan.


Hati-hati tawaran "Buy One Get One"
 
Penjual sering kali menempatkan tawaran diskon dengan tulisan "buy one get one" yang dapat menggugurkan tembok pertahanan Anda. Kedengarannya ini memang menggiurkan, tapi sebenarnya kehematan yang Anda dapatkan justru lebih sedikit. Jadi waspadalah.


Carilah penjualan terbatas
 
Model penjualan dalam waktu terbatas dan jumlah terbatas biasanya banyak dilakukan beberapa situs. Dengan tawaran ini, Anda dapat memanfaatkannya untuk menghemat keuangan Anda tanpa mengabaikan kualitas barang terbaik yang dibutuhkan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment