Tampil di Catwalk, Desy Ratnasari Dipuji Buah Hati

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tampil di Catwalk, Desy Ratnasari Dipuji Buah Hati
Jan 30th 2012, 04:48

KEMBALI merasakan panggung catwalk membuat kebahagiaan ganda bagi Desy Ratnasari. Apakah itu?

 
Tampilan barunya dengan menggunakan kerudung membuat Desy langsung mendapat tawaran untuk membawakan busana pengantin muslimah. Adalah desainer Ivan Gunawan, yang juga sahabatnya mengajak berpartisipasi pada perhelatan fashion show di acara Grand Wedding Expo, Minggu (29/1) malam.
 
Dalam kesempatan tersebut, Desy membawakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan yang begitu glamor dengan taburan kristal di sekujur busananya yang berwarna silver.
 
Diakui Desy, kesempatan tersebut membuat kebahagiaan ganda bagi dirinya. Pertama, kebahagiaan pribadinya yang tidak menyangka bisa tampil membawakan gaun pengantin.
 
"Enggak nyangka bisa tampil mengenakan gaun pengantin lagi. Tapi sekarang sedikit berbeda karena sekarang aku sudah mengenakan jilbab. Aku senang bisa tampil di panggung catwalk lagi, senang diajak Ivan untuk tampil lagi," ujar wanita beranak satu ini saat ditemui usai pergelaran busana di Plenary Hall, JCC, Jakarta.
 
Tak hanya itu, kebahagiaan kedua dirasakan wanita berdarah Sunda itu dikarenakan putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah yang turut menyaksikan merasa senang dengan penampilan sang bunda di catwalk.
 
"Anak aku suka ngeliat aku di atas panggung tadi. Dia biasanya selalu bilang apapun yang dilihatnya. Biasanya memang komunikasi kita terjadi saat mau tidur, tapi tadi dia suka sekali dan langsung mengatakannya," tutupnya bangga. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment