Nadine Diramal Gagal Miss Universe, Ini Komentar YPI

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Nadine Diramal Gagal Miss Universe, Ini Komentar YPI
Sep 7th 2011, 10:50

Lifestyle » Trend and Fashion » Nadine Diramal Gagal Miss Universe, Ini Komentar YPI
Rabu, 7 September 2011 - 17:50 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: dok. YPI)
Nadine Alexandra (Foto: dok. YPI)

PERAMAL kartu tarot Baby Djenar memprediksi, mahkota Miss Universe belum akan dibawa Nadine Alexandra Dewi Ames tahun ini. Bagaimana pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menanggapinya?

Dalam kesempatan ngobrol dengan okezone, Baby Djenar melalui kartu tarotnya melihat ada mercusuar, artinya prospek bagus dimiliki Nadine, bahkan bisa melenggang melebihi prestasi Artika Sari Devi yang sempat menembus 15 besar Miss Universe 2005. Namun, banyak ganjalan akan Nadine temui.

Peramal yang sempat menerawang dengan benar kekalahan Qory Sandioriva pada Miss Universe 2010 ini mengatakan, ada gambar peti mati di kartu terakhir. Artinya, belum kali ini wakil Indonesia mencetak prestasi terbesar di Miss Universe.

"Kami senang saja. Yang namanya meramal atau mengestimasi, siapa saja boleh. Namun bagi kami, peluang selalu terbuka, harapan selalu ada bahwa yang kita lakukan adalah untuk Indonesia. Kita selalu menangkap bahwa ajang internasional ini punya banyak manfaat untuk Indonesia," kata Mega Angkasa, Head of Communication Department YPI ketika dihubungi okezone, Rabu (7/9/2011).

Mega mengatakan, prediksi menang-kalah banyak diterima Nadine Alexandra sebelum keberangkatannya ke Sao Paulo, Brasil. Menurutnya tidak masalah bila ramalan Baby juga sampai di telinga Nadine.

"Sama saja, siapapun yang memberikan estimasi, positif ataupun negatif. Saya juga enggak boleh terlalu yakin bahwa dia akan menang, 50:50 lah," ujarnya.

Namun dibanding optimisme tahun lalu, Mega mengatakan tahun ini lebih besar. "Peluang Nadine lebih besar dari Qory. Ini (Nadine) agak lain, makanya kita all out," tukasnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment