Ade Namnung Inspirator Fesyen Pria Big Size

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ade Namnung Inspirator Fesyen Pria Big Size
Jan 31st 2012, 09:59

ADE Namnung memang telah tiada, namun kontribusinya di dunia fesyen Tanah Air sangat baik. Almarhum menjadi inspirator bagi para pria bertubuh besar yang ingin tampil menarik dengan busana pilihan.
 
Kesulitan utama orang-orang bertubuh extra large (XL) atau jumbo seperti dirinya biasanya berfokus pada satu hal yakni mencari busana yang tepat. Masalah klise ini menjadi permasalahan utama yang sebenarnya banyak dirasakan. Sayangnya, di pasaran mencari busana dengan ukuran jumbo tersebut sangatlah sulit. Salah satu alternatif yang banyak dilakukan dengan menjahitkan busana khusus pada desainer atau butik tertentu.
 
Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup mengatakan, bahwa dulu memang sangat jarang pakaian yang bermodel bahan dengan ukuran jumbo untuk mengukur secara pasti dan  mengakses kebutuhan konsumen. Padahal, market untuk kebutuhan ini sangatlah lumayan.
 
Saat itu, Sonny yang berteman baik dengan Ade Namnung pun memberikan support pada presenter berbadan big size itu untuk membuat sebuah usaha sekaligus dapat membagi pengalamannya pada orang lain yang senasib dengannya.
 
"Saat bertemu saya selalu mendukungnya, 'Ayolah De, ini bisnis langka. Hasilnya pun akan bagus karena saingan masih jarang dan market besar'," tutur Sonny yang sempat berbincang dengan okezone melalui ponsel, Selasa (31/1/2012).
 
Dari ide tersebut, Ade pun mendirikan usaha sekaligus bisa berbagi pengalaman kepada pria-pria bertubuh subur untuk tampil menarik.
 
"Jadi kalau desainer itu berbagi lewat ide dan kreativitas, kalau Ade lebih kepada berbagi pengalaman. Misalnya, kalau dia menemukan busana seperti ini tidak cocok, dia langsung mencari siasatnya untuk menciptakan busana yang lebih baik digunakan," kata Sonny.
 
Sayang, inspirasi tersebut kini sedang berhawa muram. Pasalnya, Ade Namnung telah lebih dulu dipanggil ke hadapan Sang Khalik di pengujung Januari ini karena hipertensi hingga menyebabkan gagal jantung.
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment