Rahasia Diet Halle Berry

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rahasia Diet Halle Berry
Jan 29th 2012, 06:32

TEROBSESI menurutkan berat badan dan diet mati-matian merupakan salah satu keinginan wanita, tak terkecuali para selebritis dunia. Diet kurusnya selebriti kembali menjadi tren musim ini dan siapa lagi yang bisa menginspirasi kita lebih baik kalau bukan yang terkenal kecantikannya Halle Berry. Terungkap 5 rahasia kesuksesan dietnya, apa sajakah itu?

Kesempurnaan tubuhnya dalam balutan bikini dan fitur wajah kecantikan abadinya telah membuat dia salah satu bintang Hollywood yang paling tersibuk. Seperti yang dilansir Blodsky akan memberikan beberapa tips diet Halle Berry yang sukses, perhatikan rahasia Diet Selebriti Halle Berry berikut ini:

1. Wanita yang terkenal dengan Catwomen  itu mengikuti cara diet sehat yang disebut 5 faktor. Cara ini tidak hanya terkenal di Hollywood, tetapi juga di dunia diet. Diet ini memberi kebebasan makan varietas dan tidak menghilangkan makanan favorit anda. Banyak bintang seperti Jessica Simpson, John Mayer mengikuti diet ini.

2. Diet lima faktor ini mengandalkan kalori, karbohidrat, mengukur makanan dan olahraga yang teratur. Diet ini terdiri dari makan 5 camilan per hari dengan latihan 25 menit seminggu sekali. Latihan ini sangat sederhana dan bahkan tidak memerlukan peralatan olahraga. Bahkan bangku cukup untuk latihan. Setiap hari terdiri dari makanan dengan resep sederhana.

3. Cara diet Halle Berry - Dia memulai hari dengan joging pagi, sit-up dan menekuk lutut. Dia juga melakukan beberapa latihan olahraga di siang hari. Kombinasi cara dietnya hanya untuk membuang makanan dan membatasi makan dengan cara tetap menjada olahraga.

Personal trainer Halle, Nat Bardonnet, mengungkapkan rahasia kebugaran si pemeran Catwomen tersebut. Dia mengatakan meskipun Halle sudah berusia 45 tahun namun ia terlihat seperti 20 tahun, rahasianya adalah diet dengan selalu mengkonsumsi makanan yang segar. Untuk menjaga tubuh ramping dan kencangnya dengan baik, bintang Oscar ini menghindari makanan beku atau yang dikemas, dia lebih suka sayuran segar dan buah-buahan untuk makanan atau camilan sehari tiga kali.

Dalam wawancara lainnya, Halle bercerita mengenai dietnya bahwa dia makan banyak vitamin. Bagian terbaik dari cara diet Halle yaitu ia menegaskan dalam menjaga kesehatan yang baik, tidak perlu bereksperimen dengan cara diet yang rumit. Cukup makan makanan yang sehat dan tetap rajin melakukan olahraga setiap harinya, hanya itu kuncinya.

Bagaimana? Dapatkah anda melakukannya juga? (uky)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment