Ririn Rinura Sukses Jadi Langganan Mayangsari

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ririn Rinura Sukses Jadi Langganan Mayangsari
Jan 30th 2012, 03:27

NAMA Ririn Rinura di dunia fesyen memang terbilang baru. Namun, pelanggan setianya sudah mencapai puluhan. Sebagian besar di antaranya artis ternama ibu kota.


Sejak kemunculannya sekira tiga bulan secara resmi di dunia mode Indonesia, Ririn Rinura memang sudah menargetkan pasar utamanya, yakni para selebriti dan sosialita. Target ini dipilih bukan karena alasan. Ririn merasa bahwa pasar gaun malam yang diciptakannya memang paling banyak dibutuhkan kalangan tersebut, di mana keduanya sering menghadiri berbagai jamuan penting.

"Saya sengaja jemput bola terutama artis-artis. Saya memang mau buat brand yang besar karenanya saya harus mencari pula artis-artis besar sebagai pasar," akunya ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Cita-cita Ririn mungkin terlihat muluk. Namun dari semangat besar itulah langkah nyata terbukti mewujudkan impiannya. Terbukti baru tiga bulan resmi menjadi desainer sungguhan, lulusan Sekolah Mode Susan Budiharjo ini sudah memiliki langganan para selebriti.

Sebut saja nama-nama seperti Indra L Bruggman, Mayangsari, Angel Lelga, Shireen Sungkar, Nova Eliza, Rika Callebout, dan sebagainya.

"Tanpa disponsori, mereka sudah dan membeli desain yang saya ciptakan," sambungnya.

Dengan bekal itulah, Ririn pun mulai percaya diri dan fokus. Dari sana, berbagai desain pun terus mengalir diciptakannya dengan harga-harga fantastis, tak kalah dengan harga busana desainer senior.

"Klien saya soalnya oke dan tidak masalah. Jadi saya banderol berapapun tetap laku, ya sudah saya lanjutkan. Toh, hasil yang saya ciptakan juga bagus," tutupnya. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment