Show Gaun Pengantin, Ivan Gunawan Gandeng Desy Ratnasari

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Show Gaun Pengantin, Ivan Gunawan Gandeng Desy Ratnasari
Jan 30th 2012, 03:37

IVAN Gunawan ingin busana yang diciptakannya bisa dikenakan siapapun. Tak terkecuali wanita muslimah hingga wanita bertubuh gemuk yang kerap kesulitan mencari busana.

 
Merancang sebuah gaun yang dikhususkan untuk wanita memang diperlukan keahlian khusus dan rasa kepekaan terhadap keinginan wanita tersebut. Di mata pria yang memiliki tinggi badan 185 cm ini, setiap wanita memiliki aura tersendiri dalam mengenakan pakaiannya, tak peduli seperti apa bentuk badannya.
 
"Membuat pakaian itu harusnya yang wearable, bisa dipakai oleh wanita siapa saja, mau yang berbadan gemuk, memakai jilbab, atau kurus pun harus bisa menggunakannya," tutur Ivan saat ditemui okezone usai pergelaran koleksi busananya di Grand Wedding Expo, Plenary Hall JCC, Jakarta, Minggu (29/1/2012) malam.
 
Dengan tema koleksi busananya "Timeless Glam", sebanyak 22 koleksi busananya yang dipamerkan tersebut terbagi dalam dua sekuel, yakni gaun malam dan busana pengantin. Sentuhan warna-warna klasik dan lembut pada tiap koleksinya begitu kental terasa.
 
Sebagai representasi Ivan dalam meyakinkan klien bahwa busananya dapat digunakan wanita jenis apapun, Ivan pun menghadirkan Okky Lukman dan Desy Ratnasari. Kedua artis ini dipiluh karena dirasa mewakili konsep show yang dibawakannya.
 
Seperti diketahui Okky yang bertubuh besar dapat tampil cantik bak putri saat memeragakan koleksi busana pengantin milik Ivan. Sementara Desy, aktris yang terkenal dengan lagunya "Tenda Biru" ini, sekarang sudah mengenakan jilbab dan Ivan pun membuatkan khusus gaun pengantin yang nyaman dipakai oleh wanita berjilbab.
 
"Aku tak perlu masterpiece untuk menunjukkan karyaku. Dengan penampilan Okky dan Desy sudah menunjukkan bahwa koleksi busana aku sangat wearable dan bisa dipakai oleh siapa saja. Okky yang berbadan besar tak perlu malu tampil dengan cantik menggunakan gaun pengantin seperti itu, dan teh Desy bisa tampil ringan mengenakan gaun pengantin khusus wanita berjilbab," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment