Warna Lembut & Dinamis Amuspa Buketan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Warna Lembut & Dinamis Amuspa Buketan
Jan 30th 2012, 03:51

SETELAH sebelumnya diperkenalkan pada malam final Puteri Indonesia 2011, Oktober lalu, Mustika Ratu kini meresmikan rangkaian kosmetik ten warna 2012. Namanya Amuspa Buketan.

 
Amuspa Buketan yang memiliki makna rangkaian bunga nan dipuja, terinspirasi dari warna-warni cantik penuh kelembutan dan keanggunan wanita Indonesia. Warna yang ditawarkan bagaikan bunga yang terlukis dalam karya indah batik Buketan.
 
Pesona tersebut menginspirasi tren warna Mustika 2012, Amuspa Buketan. Artinya, perpaduan warna-warni nan indah yang memancarkan kecantikan paras indah Anda.
 
Dijelaskan CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnu Wardani, Amuspa Buketan menjawab kebutuhan remaja puteri yang umumnya menyukai riasan berwarna cerah.
 
"Kebetulan tren 2012 warna-warna seperti ungu, pink, biru, turquoise, hitam, dan kuning mendominasi kreasi desainer dunia. Mustika Ratu tidak lantas mentah-mentah menerima, namun mengintegrasikannya dengan budaya Indonesia dan mencocokan dengan warna kulit tropis wanita Indonesia," kata Putri saat peluncuran Amuspa Buketan di Palalada Restoran, Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.
 
Putri menjelaskan, bahwa warna-warna yang ditawarkan dapat digunakan sekaligus maupun terpisah, dan bisa disesuaikan dengan warna busana.
 
"Mood memengaruhi kita dalam memilih pakaian dan wewangian, begitu juga dengan riasan," imbuhnya.
 
Amuspa Buketan memberi kesan anggun merona dengan warna-warna lembut memesona dan dinamis. Untuk itu, aplikasinya tidak terbatas hanya untuk remaja putri tapi juga untuk wanita berusia matang.
 
"Amuspa Buketan pada wanita yang sudah matang, justru akan membuat penampilan terlihat lebih segar," sahut Putri.
 
Rangkaian kosmetik Amuspa Buketan terdiri atas eye shadow (Rp55 ribu), blush on (Rp35 ribu), lipstik (Rp30 ribu) dan lipshine (Rp40 ribu) yang sudah tersedia di gerai-gerai Mustika Ratu.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment