FOTO: Fashion Show, Berbalut 'Gaun Hidup'

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO: Fashion Show, Berbalut 'Gaun Hidup'
Dec 2nd 2011, 05:49

Jum'at, 2 Desember 2011, 12:49 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Tren ramah lingkungan sudah merambah berbagai bidang termasuk fashion. Para perancang busana dan pelaku industri fashion lainnya berlomba-lomba mengembangkan busana berbahan alam, seperti tergambar dalam fashion show di Cali, Kolombia, akhir pekan lalu.

Bertajuk 'Biofashion Habitat Show', sejumlah perancang mengundang decak dengan memamerkan serangkaian kreasi unik.

Jika selama ini banyak perancang memanfaatkan bahan daur ulang yang ramah lingkungan, sejumlah perancang yang terlibat dalam fashion kali ini menampilkan justru menampilkan busana ekstrim yang memuat detail tanaman hidup.

Ada Daniela Arevalo yang memikat penonton dengan mantel mini berwarna mustard. Ia memberi detail kantung plastik di bagian perut yang kemudian ia isi dengan tanah dan bunga. Sementara tanaman rambat menjulur indah dari bagian pundak.

Ada pula Angelo Restrepo yang menampilkan setelah kemben dan celana hitam. Demi memenuhi tema fashion show, ia menambahkan detail rok balon berlapis rumput dan bunga hingga batas lutut. Di bagian pundak juga tersampir rumput hijau segar.

Penasaran dengan kreasi unik lainnya? Klik tautan ini.

(ren)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar
' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment