Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Brevet Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Jul 3rd 2012, 05:18

 

Endah Pujiastuti, dr.,M.Kes., Maghfirah, dr.,M.Kes., Fernando, dr.,MPH.,M.Kes, Hilmi Kurniawan Riskawa, dr.,M.Kes., dan Indira Saraswati, dr.,M.Kes. merupakan lulusan ke 327-332 dari Departemen Ilmu Kesehatan Anak FK Unpad, yang telah dikukuhkan dalam acara Brevet, dan berhak mendapat gelar Spesialis Anak (2/7/12) di Ruang Konferensi Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad Jalan Pasteur 38 Bandung.

Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr.) dalam sambutannya mengatakan dengan adanya lulusan dokter spesialis baru dapat meningkatkan kesehatan di Indosesia.

Acara penyerahan brevet Ilmu Kesehatan Anak dihadiri oleh Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Anak (Prof. Dr. Nanan Sekarwana, dr.,SpA.,MARS), Direktur Keuangan RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung (R. Nina Susana Dewi, dr., SpPK-K) Ketua TKP PPDS-I (Dr. Dwi Parasetyo, dr., SpAK.,M.Kes), para guru besar, staf pendidik dan kependidikan Departemen Ilmu Kesehatan Anak, dan para tamu undangan. Acara berjalan dengan lancar

Seluruh sivitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment