Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Renungan Pagi Insan Abdi Masyarakat FK Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Renungan Pagi Insan Abdi Masyarakat FK Unpad (Bahasa)
Jul 5th 2012, 02:29

Semilir Angin, gemuruh ombak, udara yang cerah ikut mengiringi Indonesia Raya yang mengawali Renungan Pagi, Minggu (1/7/12) di Bukit Pantai Rancabuaya Garut.

Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr) dalam orasinya mengatakan bahwa FK Unpad sebagai bagian dari insan abdi masyarakat seperti lantunan lagu Abah Iwan (kami biasa memanggil) "Himne Unpad" harus mempunyai perhatian dan rasa kepedulian yang tinggi, karena penghargaan oleh masyarakat untuk FK Unpad.

Selama dua hari di Rancabuaya pengalaman yang sangat berharga dapat dipetik bagi sivitas akademika FK Unpad khususnya para mahasiswa karena bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Pimpinan FK Unpad memberikan stimulan kepada para peserta Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) bahwa bagi mereka yang bisa membuat catatan-catatan (dapat berupa artikel) mengenai kegiatan yang di lakukan selama berada di Rancabuaya akan mendapatkan pembebasan SPP selama satu semester Tahun Akademik 2012/2013.

Setelah pencerahan dari pimpinan FK Unpad para peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk melakukan diskusi mengenai kegiatan PKM yang telah dilaksanakan di Rancabuaya dan harapan kedepannya.

Ikan bakar sebagai menu makan siang bersama menutup acara PKM FK Unpad. Semoga apa yang telah sivitas akademika FK Unpad lakukan bermanfaat untuk warga Kecamatan Caringin khususnya dan Jawa Barat Selatan Umumnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment