Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Bumi Walagri Padjadjaran (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Bumi Walagri Padjadjaran (Bahasa)
Jul 4th 2012, 06:18

Selain kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Fakultas Kedokteran Unpad juga mewujudkan mimpinya membangun rumah sehat di desa Purbayani Kecamatan Caringin  Rancabuaya Kabupaten Garut. Bumi Walagri Padjadjaran, nama rumah sehat yang diresmikan oleh Rektor Unpad yang diwakili oleh ketua LPPM Unpad (Prof. Dr. Wawan Hermawan, MS., Sabtu (30/6/12).

 

Konsep dari pembangunan rumah sehat ini sendiri adalah pelayanan untuk pasien yang akan dilakukan secara holistik dimana mahasiswa FK unpad dapat meningkatkan kapasitas dan kompetensinya dalam aplikasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Rumah sehat ini akan menampung mahasiswa FK Unpad & staf pendidik untuk dapat membantu dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat Kecamatan Caringin.

 

Melalui media komunikasi online diharapkan mahasiswa juga dapat berdiskusi/berdialog dengan rumah sakit jejaring FK Unpad yang terhubung. Di rumah sehat ini mahasiswa nantinya akan dibuatkan asrama, ruang diskusi, laboratorium terpadu, ruang serbaguna.

 

Diharapkan rumah sehat ini bermanfaat dan akan memberikan sinergi antara berbagai pihak tidak hanya FK Unpad, masyarakat Kecamatan Caringin, tetapi untuk Jawa Barat Selatan juga.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment