Terindeks di One Page Google

iklan
who does not want to be on the first page of google?
siapa se yang tidak mo postingan blognya berada di halaman pertama Google. Gampang-gampang sulit banyak orang bilang merupakan hal yang Spektakuler, sebagian besar merupakan hasil kerja keras dari belajar SEO, beberapa bilang adalah faktor kebetulan atau suatu rekor. terindeks di one page google merupakan impian dari setiap blogger manapun. Belajar, bertanya, eksperimen bahkan sampai melakukan spamming besar-besaran dilakukan untuk meraih impian one page google.

Ada banyak faktor menyebabkan postingan kita langsung terindeks bahkan di one page google, seperti:
  1. Unic content karena google sangat menyukai konten unik seperti sekarang penulis membikin postingan ini.
  2. Keyword itu sendiri, keyword biasanya judul dari blog, ini sangat tergantung ada / tidaknya keyword tersebut dan tingkat persaingan yang ada. Keyword yang tidak ada di google (ini ada saat kita mengetikan kata atau frasa secara otomatis google akan menerjemakan kata yang mungkin kita cari). Kalau keyword itu tidak ada/ tidak banyak di cari maka tingkat persaingannya sangat kecil sekali sehingga berada di one page google sangat besar. Seperti halnya judul blog ini "terindeks di one page google" cuma ada 1 postingan yang merupakan inspirasi penulis semoga ada di bawah postingan dengan judul serupa. Sebaliknya juga jika keywordnya ada/banyak dicari di mesin Google maka persaingannya mungkin ketat jadi bukan tidak mungkin untuk menjadi one page Google sangat berat. Besaran pencarian menurut penulis bukan menjadi patokan besarnya tingkat persaingan. Misalkan ada keyword di Google yang hasil penelusurannya 4.000.000 belum tentu menunjukkan persaingan yang ketat, tapi hasil penelusuran 14.000 belum tentu menujukkan tingkat persaingan yang ringan.
  3. Google Index atau yang orang bilang Googlebot, adalah robot crawler yang menjadikan postingan kita ada / tidak di Google.
Ketiga itu hanya merupakan pengalaman penulis yang terus mencari dan mencari bagaimana cara paling cepat terindeks di one page google. Akhirnya postingan penulis tidak hanya 1 menit terindeks google tapi terindex google dalam 30 detik. Mungkin untuk ahli SEO dan webmaster adalah suatu hal yang lumrah tapi bagi blogger yang baru terjun ke blogging merupakan hal yang luar biasa.

Mo Copas, monggo tinggalkan linknya ya... trims

2 comments:

Siswa TKJ | Karawang said...

hebat sobat bisa terindeks di one page google...

makasih sob atas kunjungannya...
salam blogger..

teknologi mobil said...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update!
teknologi mobil

Post a Comment