Penerimaan CPNS Formasi 2010 Paling Lambat Nopember

iklan
info seputar CPNS Oktober 2010

Kabar cukup penting bagi yang menunggu pembukaan pendaftaraan penerimaan CPNS formasi 2010. Seleksi digelar paling lambat Nompember mendatang.

Riauterkini-PEKANBARU- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Said Saqlul Amri mengungkapkan, bahwa sampai saat ini belum ada tanggal pasti mengenai dimulainya pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2010 di Provinsi Riau. Prosesnya masih berlangsung, termasuk perincian format penerimaan CPNS tahun ini.

"Tanggal pastinya belum ada, karena masih sedang proses pembahasan di tingkat daerah, sebelum kita ajukan ke pemerintah pusat," ujarnya kepada riauterkini di Pekanbaru, Rabu (15/9/10).

Dijelaskan Saqlul, pembahasan dilakukan dengan seluruh BKD se-Riau untuk menyepakati jadwal serentak. Sebab, jika ada satu saja daerah yang tidak sepakat, maka harus dicarikan jadwal lain yang bisa disepakati secara mufakat.

Meskipun belum ada tanggal pasti, namun Saqlul mengatakan, bahwa penerimaan CPNS formasi 2010 paling lambat dilakukan pada Nopember mendatang. "Kemungkinan paling cepat Oktober dan paling lambat Nopember," jelasnya.

Sebagai data tambahan, untuk tahun ini Provinsi Riau yang terdiri dari Pemprov Riau dan 12 kabupaten dan kota mendapat jatah 3.098 CPNS. Jumlah ini jauh menurun dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 7.293 lowongan CPNS.***(mad)

Temukan Info terbaru lowongan pekerjaan kesehatan disini

0 comments:

Post a Comment