Horoskop 31 Januari-6 Februari 2012 (II)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop 31 Januari-6 Februari 2012 (II)
Jan 30th 2012, 21:21

TAURUS (21 April–20 Mei)

Umum: Anda cukup ramah pada siapa pun. Itu hal baik yang membuat Anda punya peluang untuk mendapatkan apa pun yang Anda inginkan dan diterima orang. Jangan pernah memmbuat situasi atau keputusan tanpa ada komunikasi dengan orang yang sudah Anda percaya. Jangan pernah malas untuk bertanya apa pun itu yang tidak Anda ketahui.

Cinta:
Sebaiknya jangan mencoba mengungkit masalah lama. Kondisi hubungan Anda sedang sensitive. Anda akan dihadapkan pada sebuah tantangan berat. Hubungan asmara Anda sedang mengalami ujian yang cukup berat. Untuk sementara, dia meninggalkan Anda demi masa depan Anda berdua. Jaga kepercayaan yang diberikan dan cobalah untuk tegar.

GEMINI (21 Mei–20 Juni)

Umum: Anda memang orang yang punya dedikasi yang cukup tinggi. Semakin banyak orang yang percaya pada Anda dan memanfaatkan kemampuan Anda. Itu berarti peluang Anda terbuka untuk maju atau menjalankan sesuatu dengan lancar.

Cinta: Awal pekan ini Anda bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah Anda perbuat. Kalau romantisme itu sudah pudar, Anda bisa menunggu sampai alur cerita itu kembali seperti dulu. Ada pertemuan tak terduga dengan mantan pacar Anda. Rupanya Anda berdua masih saling mencintai dan berharap melanjutkan kembali hubungan yang telah terputus.

CANCER (21 Juni–20 Juli)

Umum: Harus ada keseimbangan dalam hidup agar semuanya bisa berjalan baik. Anda tidak bisa bertahan pada kesendirian. Anda butuh teman yang bisa Anda percaya dan bisa mengisi kekosongan hati Anda. Anda memang butuh kenyamanan diri sehingga Anda mudah berkembang dalam hidup.

Cinta: Mungkin Anda akan mendapatkan ide besar untuk romantisme Anda bersama dengan pasangan walaupun mungkin dengan sedikit bantuan teman. Tapi tidak apa-apa. Itu sah-sah saja. Pertengahan pekan, Anda harus melakukan upaya yang lebih nyata untuk memikat hatinya. Manfaatkan waktu bersama untuk mengkomunikasikan semua yang terjadi pada hubungan asmara Anda berdua. Mungkin Anda akan bertambah sayang padanya.

LEO (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Anda cukup punya skill  untuk menjadi pemimpin karena selain tidak mudah emosi, tapi juga bisa memberikan solusi kecil maupun besar untuk lingkungan sekitar. Itulah mengapa, kadang orang merasa kehilangan apabila Anda tidak ada.

Cinta: Sepertinya Anda sangat berapi-api sepanjang pekan ini. Waspadalah karena itu bisa membuat asmara Anda berjalan di tempat. Jika Anda merasa hubungan sebagai suatu yang diprioritaskan, janganlah membuang-buang waktu. Anda sebaiknya lebih waspada karena tampaknya Anda akan menghadapi banyak godaan. Pihak ketiga, misalnya, dapat mempengaruhi huubungan asmara Anda kalau Anda tidak berhati-hati. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment