Horoskop Periode 31 Januari-6 Februari 2012 (III-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop Periode 31 Januari-6 Februari 2012 (III-Habis)
Jan 31st 2012, 01:09

VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Anda punya wawasan yang cukup luas, optimistis, dan punya antusiasme yang tinggi. Itulah modal Anda untuk bergaul. Pada kenyataannya, perubahan dalam hidup Anda cukup penting untuk masa depan Anda nanti.
 
Cinta: Tidak perlu menghindar lagi hanya karena saling beda pendapat. Lebih baik lakukan sesuatu supaya hubungan Anda berdua jadi mesra lagi. Jangan malu untuk memulai. Hilangkan sifat bimbang dan tidak konsisten. Sifat itu akan membuat Anda menderita dan hubungan asmara Anda pun tidak akan langgeng.
 
LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Anda cukup konvensional dalam memecahkan masalah. Dan itu akan membuat orang cukup enggan. Atau memang kharisma Anda cukup membuat orang percaya pada omongan dan tindakan Anda. Hanya saja, Anda mudah marah kalau orang lain tidak jujur.
 
Cinta: Jangan mudah tergoda. Seluarbiasa apa pun penampilannya, sebaiknya jangan selalu berhubungan dengannya. Apalagi Anda belum terlalu mengenalnya. Anda kadang masih menilai orang dari tampilan luarnya saja. Itu akan membuat pikiran Anda lebih sempit. Bisa saja Anda mendapatkan seseorang yang tidak bisa mengerti Anda, sehingga hubungan Anda mudah putus.
 
SCORPIO (23 Oktober–22 November)
 
Umum: Anda orang yang cukup pemalu tapi mempunyai intelektualitas yang cukup baik, sehingga mudah untuk mendapatkan sesuatu. Cukup banyak rekan Anda yang membutuhkan Anda.
 
Cinta: Tampaknya kehidupan cinta Anda saat ini sedikit naik turun. Kabar buruknya, Anda mungkin sedikit tidak nyaman. Jika Anda menghadapinya dengan sikap yang positif, Anda akan menemukan fakta yang lebih menyenangkan pada akhir pekan. Anda harus memberi perhatian kecil kepada dia. Jangan membuat dia menjauh dari Anda. Cinta Anda akan terus mekar sepanjang masa. Seharusnya Anda dan si dia saling terbuka dalam hal apa pun agar hubungan Anda berdua berjalan manis, tanpa hambatan yang berarti.
 
SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
 
Umum: Semangat Anda cukup besar untuk melalui segala hambatan yang ada. Teruslah bersemangat dan yakin pada langkah yang sudah Anda ambil.
 
Cinta: Perlu digarisbawahi, cinta itu datang tanpa disadari. Bukan karena insting, tapi karena perasaan. Berterima kasihlah pada pasangan karena pada akhir pekan banyak kemungkinan pada kehidupan cinta Anda. Anda harus percaya bahwa dia benar-benar menyayangi ego Anda yang tidak jelas itu. Usahakan untuk menjaga kemesraan hubungan asmara Anda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment