Inovasi Seru Teknologi Kecantikan

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Inovasi Seru Teknologi Kecantikan
Oct 12th 2011, 04:15

Rabu, 12 Oktober 2011, 11:15 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Wanita memang selalu ingin dimanjakan dengan berbagai produk kecantikan. Hal ini tak lepas dari hasrat wanita yang selalu ingin tampil cantik. Caranya, mulai dari menggunakan krim antipenuaan, suntik botox, laser wajah, hingga operasi plastik .

Perkembangan teknologi pun mempermudah segalanya. Pada beberapa tahun mendatang, suntik botox bisa Anda lakukan sendiri. Bahkan, Anda tak perlu lagi berbasah-basah mandi dengan air untuk membuat tubuh lebih bersih. Intip saja empat inovasi teknologi kecantikan yang dilansir dari allure.com.

'Plester' botox

Dalam beberapa tahun, Anda mungkin dapat menghilangkan garis halus di wajah semudah menghapus riasan. Sebuah produk berbentuk seperti plester yang bekerja seperti botulinum toxin (botox), sedang dikembangkan oleh perusaahan produk kecantikan, Revance.

Saat ini, sedang dalam tahap pengujian untuk mengetahui efektifitasnya dalam menyamarkan kerut wajah. Menurut Fredric Brandt, seorang dokter kulit, nantinya Anda bisa mengencangkan kulit wajah yang mengendur secara cepat dan efeknya sama dengan suntik botox, hanya dengan menggunakan plester gel asam hyaluronic. 

Laser di rumah

Anda bisa memiliki laser sendiri di rumah yang bisa mengatasi jerawat, menyamarkan garis halus, mengurangi bintik hitam bahkan menangkal keriput. Biasanya alat laser ini tersedia di salon kecantikan atau di klinik dokter kulit.

David H. McDaniel, asisten profesor dermatologi klinis di Eastern Virginia Medical School, Amerika Serikat, sedang mengembangkan alat laser yang aman digunakan di rumah, GentleWaves System. Kurang dari sepuluh tahun, alat tersebut bisa jadi sudah ada di kamar Anda.

Mandi tanpa air

Anda bahkan tak butuh air untuk membersihkan kotoran membandel di kulit. Jadi, tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mandi. Sebuah alat dengan memanfaatkan serat karbon sedang dalam proses pengembangan. Hanya dengan menggunakan alat yang berbentuk seperti vacuum ini, Anda bisa langsung bersih dalam sekejap.

Pil penghambat uban

Tak perlu lagi mengunjungi salon tiap bulan atau mewarnai rambut sendiri tiap minggu hanya untuk menutupi uban. Sebuah pil penghambat tumbuhnya uban dikembangkan oleh produsen produk penataan dan perawatan rambut,  L'Oreal. Pil ini diklaim bisa mempertahankan warna rambut selama pil dikonsumsi.

Uban biasanya mulai tumbuh ketika memasuki usia 30-an. Saat itu sel rambut manusia mulai melewati proses yang disebut stres oksidatif. Hal ini membuat rambut lebih rentan terhadap racun yang membuat sel pigmen rambut mati, sehingga muncul uban. Pil ini nantinya berfungsi melakukan perlindungan terhadap sel pigmen rambut saat melalui proses tersebut. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment