Intip Gaya Busana Juri Indonesian Idol 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Intip Gaya Busana Juri Indonesian Idol 2012
Feb 1st 2012, 12:25

ANANG Hermanyah, Ahmad Dhani, dan Agnes Monica terpilih menjadi juri Indonesian Idol 2012. Seperti apakah gaya penampilan mereka selama ajang pemilihan ini?  
Ajang pencarian musisi berbakat Indonesia Idol 2012 akan hadir dengan lebih menarik dan meriah. Pasalnya, tiga musisi papan atas Indonesia telah ditunjuk sebagai tim juri Indonesian Idol tahun ini. Mereka adalah Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Agnes Monica yang masing-masing juri memiliki karakter pribadi yang kuat.
 
"Kami memilih mereka karena masing-masing memiliki karakter yang kuat. Tiap busana yang akan mereka kenakan pun menunjukkan karakter mereka," tutur Fabian Dharmawan selaku Executive Producer Indonesian Idol 2012 saat berbincang dengan okezone melalui ponsel, Rabu (1/2/2012).
 
Ahmad Dhani yang dikenal dengan gaya rocker pun tetap berpenampilan seperti kesehariannya, identik dengan pakaian dan kacamata hitam yang selalu melekat padanya.
 
"Enggak ada persiapan khusus dari kami. Mereka membawa sendiri kostumnya. Tapi para juri tetap menjadi pribadi sendiri, seperti Dhani yang selalu tampil dengan kaus hitam dan terkadang memakai kacamata hitam untuk menunjukkan bahwa ia rocker," tutup Fabian.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment