Georgia Jagger Rilis Koleksi Baru

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Georgia Jagger Rilis Koleksi Baru
Dec 14th 2011, 10:44

GEORGIA May Jagger, putri penyanyi legendaris Mick Jagger dari 'The Rolling Stones' bersiap meluncurkan koleksi busana terbarunya – pada awal 2012.

Semua bermula dari kecintaan wanita berusia 21 tahun ini terhadap dunia mode.

 "Saya mencintai dunia mode dan akan terus mengembangkannya untuk masa depan. Saat ini saya sedang merancang koleksi saya selanjutnya, mungkin berupa gaun. Tapi, tetap fokus pada koleksi jins,'' ujar Georgia seperti dilansir Vogue saat menghadiri pembukaan Sergio Rossi's Flagship Store, pekan lalu.

Saat ini, Georgia fokus berkarier di dunia mode dan menjalani kesibukannya sebagai mahasiswi fotografi di sebuah universitas di London.

"Saya menyukai bidang mode dan fotografi. Saya suka dipotret, tapi suka juga memotret, terutama pemandangan alam," katanya.

Georgia juga termasuk salah satu model yang ikut ambil bagian pada pameran foto Mario Testino di ajang London Fashion Week lalu. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment