30 detik terindeks Google !!!

iklan
Saya pribadi masih terobsesi dengan keyword "cara cepat terindeks google", optimasi selalu saya lakukan memberikan komentar dengan keyword serupa saya lakukan sampai saya melakukan keteledoran yaitu membuka akun 2 yang berakibat dihapusnya blog-blog saya.

Go BLog banget kedengarannya saking semangatnya. Akhirnya tercapai juga tujuan menjadi "30 detik terindex Google". Kalau saja kecepatan internet aku diatas 500 kbps mungkin bisa kurang dari 30 detik. Ya.... disini sudah lemot mahal lagi koneksi internetnya.

Mungkin temen2 bertanya2 kok bisa dalam 30 detik masuk Google.. Ya mungkin kebetulan saja.. tapi aku mempunyai beberapa bukti postingan yang masuk ke Google dalam beberapa detik, jadi kurang dari "menit terindex Google". Cekidoot....

Ahli SEO / Webmaster bilang "terindeks cepat di Google biasa..."




0 comments:

Post a Comment