Lama Menghilang, Tiba-tiba Tampil Menawan

iklan
Lama Menghilang, Tiba-tiba Tampil Menawan
Ana Kournikova

Ana Kournikoa, Mantan Petenis Profesional Rusia

PETENIS bertubuh seksi, Anna Kournikova kembali lagi setelah kalah di ajang American Open 2010. Namun kali ini, sebagai model hot di Maxim.

Bintang tenis asal Rusia ini kembali menunjukkan bahwa ia memiliki tubuh yang aduhai dalam balutan bikini. Terdapat dua foto yang dirilis oleh Maxim. Pertama, ia mengenakan bikini putih. Kedua, ia mengenakan bikini warna gelap bermotif bintang dan membawa bendera Amerika.

Edisi tersebut juga menyertakan kacamata tiga dimensi (3D), sehingga pembaca bisa mendapatkan pengalaman baru dalam memperhatikan tubuh kekasih penyanyi Enrique Iglesias ini. Selain itu, juga menyertakan wawancara dengan perempuan yang banyak menghabiskan waktunya di AS ini.

“Saya selalu merasa setengah Amerika dan setengah Rusia. Tak masalah apakah saya memiliki paspor atau tidak. Namun saat bekerja dengan USO dan pasukan di seluruh dunia, mungkin hal tersebut menjadi langkah masuk akal seharusnya,” kata gadis berusia 28 tahun ini.

Masih ada tiga foto lainnya yang tidak kalah seksinya. Namun hanya terbatas untuk situs resminya, Maxim.com. Edisi Oktober 2010 ini sudah disebar luas dan siap dinikmati penggemar majalah dewasa itu.
Mantan ratu tenis Rusia ini memang kerap mengundang sensasi. Terlebih setelah dia berpacaran dengan penyanyi top Enrique Iglesias Sayangnya, hingga kini Enrique belum punya niat untuk menggandeng Ana ke pelaminan. Itu diungkapkannya saat tampil di Stadion Emirates, Arsenal, London, dalam rangkaian Capital FM’s Summertime, beberapa waktu lalu. Saat itu, setelah menyanyikan lagu Hero yang menguras air mata penontonnya, Enrique Iglesias bicara tentang persoalan pribadinya. “Saya berada pada posisi yang tepat saat ini dimana saya tak ingin menikah,” ujar lelaki berusia 34 tahun itu.

Artinya, hubungannya dengan Kournikova, akan terus begini. Padahal, Kournikova pernah berharap suatu ketika Enrique Iglesias melamarnya dan mereka melangsungkan pernikahan.
“Saya kira ini bukan hari dan usia yang dibutuhkan untuk itu. Jika ada anak-anak lahir dan terlibat, itu persoalan lain,” kata Enrique.

Hubungan Enrique Iglesias dengan Kournikova memang kerap mengalami pasang surut. (bbs/jpnn)

Mo lihat petenis seksi KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment