Ups, Ada Gaun 'Puting' di Roma Fashion Week

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ups, Ada Gaun 'Puting' di Roma Fashion Week
Feb 1st 2012, 13:22

DALAM sebuah pekan mode Roma Fashion Week, umumnya koleksi yang banyak memerlihatkan kulit lebih mencuri perhatian. So, wajar jika gaun "puting payudara" karya desainer Gianni Molaro sukses menjadi perbincangan luas.

Awalnya, sang model berjalan ke panggung catwalk sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada menggunakan gaun bermodel cukup unik. Tapi ketika kedua tangannya direntangkan, terpampang jelas satu buah payudara besar dari bahan gaun yang sama. Demikian yang disitat Dailymail, Rabu (1/2/2012).

Gaun panjang berwarna krem itu dilengkapi dengan penutup kepala dan bahu berujung runcing. Bagian tangan gaun dibentuk menyerupai tentakel. Di mana bawahan bagai jam pasir dengan gambar X di bagian paha.

Tapi, bukan hanya gaun "putting" saja yang berhasil menyita perhatian. Model lain memamerkan gaun putih dengan bawahan tiga payung yang disatukan, gaun merah berbentuk hati berukuran besar, gaun dewi air dengan roda sepeda sebagai hiasan kepala, dan gaun merah yang digantungkan di troli dengan model bermain biola. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment