Memulai Hubungan Cinta Setelah Lama Sendiri

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Memulai Hubungan Cinta Setelah Lama Sendiri
Feb 1st 2012, 14:01

BAGAIMANA perasaan Anda setelah sekian lama tidak memiliki hubungan percintaan? Pasti rasa canggung dan kaku akan meliputi diri Anda. Lantas, langkah apa yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan perasaan itu semua?
 
Anda menyandang status jomblo dalam jangka waktu lama sementara waktu ini fokuslah pada diri sendiri dan hal-hal yang membuat Anda bahagia. Seperti yang dilansir Your Tango, bahwa saat-saat seperti ini Anda telah mencapai titik untuk segera mulai kencan lagi, tetapi di mana Anda memulainya? Dapatkah Anda membuat langkah pertama pada pria yang disukai? Apakah Anda siap berkomitmen menjalin hubungan?
 
Jadi, bagaimana Anda harus melakukan semua ini? Berikut lima saran yang diberikan oleh psikolog dari Amerika, Dr Jeremy Nicholson.


Grooming
 
Dr Nicholson mengatakan bahwa perawatan adalah variabel paling penting pada daya tarik, di mana dapat menarik atau merusak kesempatan Anda dengan seseorang. Sikat gigi, sisir rambut, mandi, dan jaga kuku Anda agar tetap rapi.

Pakaian

Sekali lagi, tidak peduli apa gaya pakaian pribadi Anda, kerapian adalah paling penting.

"Penelitian mengatakan bahwa tiga aspek pakaian yang diperlukan untuk menjadi menarik adalah rapi, pas, dan lebih formal. Tapi jelasnya, pakaian Anda harus bersih, disetrika, dan terawat dengan baik."

Selain itu, ketika datang untuk menarik perhatian seseorang, lebih baik menjadi overdressed daripada underdressed.

Postur

Hal termudah, termurah, dan terbaik yang pernah Anda lakukan saat kencan adalah berdiri sedikit lebih tegak. Seperti Dr Nicholson katakan, postur yang baik itu seksi.

Kebugaran

Jangan khawatir, Anda tidak perlu kehabisan dan mendapatkan pelatih pribadi untuk perbaikan tubuh total. Anda harus merawat dengan baik diri sendiri yang dapat dicapai dengan olahraga ringan tiga kali sepekan.

Sikap

Salah satu temuan yang paling mengejutkan dari studi ini adalah "kenyamanan" dinilai cukup tinggi antara kedua jenis kelamin. Ini bisa berarti senang, positif, dan ramah dalam sikap.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment