11/11/11, Perias Ibas-Aliya Kebanjiran Job

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
11/11/11, Perias Ibas-Aliya Kebanjiran Job
Nov 11th 2011, 10:41

BANYAKNYA orang yang melangsungkan pernikahan pada 11/11/2011 membuat para perias pengantin kebanjiran job. Begitu juga dengan Tienuk Riefki yang bakal merias calon pengantin pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Perias kondang asal Yogyakarta itu mendapatkan berkah di tanggal yang diyakini cantik oleh banyak orang ini. Wanita yang menggeluti dunia rias pengantin 40 tahun silam lalu itu, hari ini merias pengantin hingga ke Ibu Kota Jakarta.

"Mama merias di Jakarta, kebetulan handphone Mama saya bawa," ucap Cantika, putri Tienuk saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (11/11/2011).

Saat disingung siapa yang dirias dan berapa orang yang dilibatkan dalam merias, Cantika mengaku tidak mengetahuinya. "Nanti saja telepon lagi sekitar pukul 18.00 WIB. Saya tidak tahu, Mama tidak bawa handphone," tambahnya.

Perlu diketahui, 40 tahun merias pengantin adalah perjalanan penuh kisah bagi Tienuk. Perjalanan meraih kepercayaan dari banyak public figure dilaluinya setapak demi setapak, mulai dari menjadi juara lomba tingkat kelurahan hingga nasional. Merias tetangga, kerabat, hingga putra-putri Keraton Yogyakarta juga sudah dijalani.

Beberapa waktu lalu, tepatnya 16-18 Oktober 2011, wanita bergelar Nyimas Wedono Pujo Sumbodo ini merias pernikahan putri bungsu Sultan HB X, GKR Bendoro dan GPH Yudanegara saat melangsungkan royal wedding di Keraton dan Kepatihan Yogyakarta.

Kiprahnya yang terbaru, Tienuk untuk kedua kalinya diminta Ibu Negera Ani Yudhoyono untuk merias putranya, Ibas yang menikahi Aliya. Tienuk dipercaya untuk acara siraman, 22 November 2011 dan resepsi pada 26 November 2011. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment