Kekasih Adam Levine Memukau di Show Victoria's Secret

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Kekasih Adam Levine Memukau di Show Victoria's Secret
Nov 11th 2011, 11:09

KOMPAS.com - Lagu Moves Like Jagger melantun penuh semangat dari mulut Adam Levine, ketika ia menyambut kekasihnya, Anne Vyalitsyna, melenggang di atas panggung peragaan busana Victoria's Secret di Lexington Avenue Armory, New York, Rabu (9/11/2011) lalu. Untuk sesaat, konsentrasi Levine terpecah ketika menyaksikan model asal Rusia tersebut tampil keluar dengan mengenakan lingerie warna biru.

Vyalitsyna merupakan salah satu "bidadari" yang tampil dalam peragaan tersebut, di samping Adriana Lima, Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Erin Heatherton, Doutzen Kroes, dan Chanel Iman. Namun, perhatian Levine tetap melekat pada Vyalitsyna, bahkan sambil menyanyi ia terus mendampingi kekasihnya sampai menghilang dari panggung. Sebelumnya, vokalis kelompok Maroon 5 itu sempat-sempatnya mengecup pipi Vyalitsyna.

Model berusia 25 tahun ini memang tampak memukau dengan pakaian dalam biru navy dengan aplikasi batu-batuan, dilengkapi dengan sirip dengan bermanik-manik. Beberapa minggu sebelumnya, Vyalitsyna makin rajin nge-gym untuk membentuk tubuhnya yang sudah ramping menjadi makin kencang. Ia dibimbing oleh personal trainer Justin Gelband untuk mendapatkan pola latihan khusus.

"Baru menyelesaikan latihan yang terakhir sebelum show Victoria's Secret. Senang rasanya tubuhku menjadi indah," kicaunya di Twitter, beberapa hari sebelum show. "Tiga minggu terakhir betul-betul penuh keringat dan air mata. Terima kasih Justin Gelband karena telah membantuku dengan sangat keras."

Show kali ini merupakan ketiga kalinya bagi Vyalitsyna. Sebelumnya, perempuan berambut pirang ini tampil pada show tahun 2008 dan 2010. Bedanya, tahun lalu Levine hanya duduk di bangku undangan. Pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak awal 2010, setelah bertemu di pesta peluncuran Sports Illustrated Swimsuit Issue di Las Vegas, dimana Maroon 5 ikut tampil.

Boleh dibilang, karier Vyalitsyna makin menanjak saat ini. Agustus lalu, misalnya, ia mendapat kesempatan untuk kampanye iklan Abbot + Main dari Dylan George, bersama aktor Kellan Lutz. Pemotretannya sangat sensual, dan Lutz sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama, sehingga keduanya tampil secara total.

Bagaimana perasaan Levine melihat aksi Vyalitsyna di depan kamera atau di atas panggung?

"Ah, dia sudah tahu apa risikonya. Ia sendiri punya jutaan gadis penggemar yang meneteskan liur saat memandangnya," tutur Vyalitsyna sambil tertawa.

Selain Adam Levine, Kanye West dan Jay-Z juga menjadi pengisi acara pada peragaan Victoria's Secret kali ini.

Sumber: The Daily Mail

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment