Penuhi Selera Keluarga, Biyan Wanaatmadja Dipilih Ibas-Aliya?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Penuhi Selera Keluarga, Biyan Wanaatmadja Dipilih Ibas-Aliya?
Nov 11th 2011, 07:34

ADA banyak kriteria penunjukan desainer dalam mendesain busana bagi tokoh penting. Selain memenuhi selera sang pemangku hajat, rancangan desainer tersebut memiliki karakteristik tersendiri.
 
Kecocokan selera antara "customer" dan desainer biasanya menjadi jembatan bagi kesinambungan kerja sama berikutnya. Biasanya ketika seseorang sudah cocok dengan salah satu desainer, maka kelangsungan kerja sama pun akan berlanjut.
 
Mungkin hal itu pula yang dilakukan keluarga Okke Hatta Rajasa, ketika Siti Ruby Aliya Rajasa hendak menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono pada akhir November ini. Menyoal pemilihan busana pengantin yang akan dikenakannya, tentu tak lepas dari soal selera keluarga dan juga calon mempelai. Dan pada sosok Aliya dan Okke Rajasa, sosok Biyan Wanaatmadja merupakan desainer yang masuk dalam deretan selera mereka. Apalagi seperti diketahui, Aliya Rajasa merupakan klien setia Biyan.
 
Hal itu seperti dituturkan Boy selaku asisten Biyan Wanaatmadja bahwa calon istri Edhie Baskoro Yudhoyono tersebut suka membeli koleksi Biyan.
 
"Tidak memesan langsung ke Mas Biyan, namun membeli yang ada di butik. Saya sering mendapatkan informasi dari penjaga butik kalau lagi ada Aliya," kata Boy saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya baru-baru ini.
 
Informasi lain yang menegaskan kedekatan antara keluarga Rajasa dan Biyan semakin terlihat berkat pernyataan dari penasihat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Musa Widayatmodjo.
 
"Kalau Biyan mungkin saja. Karena yang saya tahu, Ibu Okke memiliki beberapa koleksi baju Biyan. Begitupun dengan putri-putrinya. Jadi kalau dibilang Biyan? Mungkin," tutur Musa ketika berkunjung ke kantor redaksi okezone, kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2011).
 
Lebih lanjut Musa mengatakan, bahwa ada kriteria-kriteria yang diambil dari "customer" pada desainer yang disukainya.
 
"Misalnya, ketika saya mendesain busana untuk keluarga Martha Tilaar  ketika pemberkatan di gereja. Mungkin pilihannya jatuh ke saya karena dinilai bisa mengolah budaya dengan sesuatu yang kontemporer. Dan begitupun halnya dengan Biyan, di mana desainnya lebih romantik dan modern. Mungkin itulah yang diambil (Okke dan Aliya Rajasa-red)," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment