Astrid Akui Finalis Miss World 2011 Tinggi & Cantik

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Astrid Akui Finalis Miss World 2011 Tinggi & Cantik
Nov 11th 2011, 01:48

TAK berhasil membawa mahkota Miss World tidak membuat Astrid Ellena kecewa. Sebaliknya, dara 21 tahun tersebut bangga dengan prestasi yang ditorehkannya.

 
Sepanjang Yayasan Miss Indonesia mengirimkan wakilnya ke Miss World, baru kali inilah dutanya berhasil menembus 15 besar. Dan Astrid Ellena adalah orang yang menorehkan prestasi gemilang tersebut.
 
Hal itu dilakukannya saat mengikuti perhelatan Miss World 2011 di London, Inggris, baru-baru ini. Dara cantik yang kerap disapa Ellen ini lolos dalam deretan 15 besar berkat sesi fast track untuk kategori "beauty with a purpose" yang dimenangkannya.
 
Tentu ini sangat membanggakan semua pihak, tak terkecuali Ellen. Meski target sesungguhnya ingin menjadi juara, namun Ellen mencoba realistis dengan kenyataan di hadapannya.
 
"Target utama kemarin tentu ingin menjadi pemenang. Tapi setelah mengalami langsung di sana, kompetisi begitu berat dan finalisnya begitu cantik dan tinggi-tinggi, saya pun bersikap realistis," katanya saat ditemui okezone di sela-sela syuting "filler" Miss Indonesia 2012 di TMII, Jakarta, baru-baru ini.
 
Dengan pikiran realistis tersebut, sambung Ellen, dirinya pun jadi tak terbebani. Namun ketika ditanyakan lebih lanjut apakah dirinya ingin menang? Jawabannya tentu saja iya. Karena bagaimanapun menang tetap menjadi target utama Ellen.
 
"Makanya saya kaget sekali ketika bisa masuk 15 besar. Mungkin kalau juara satu memang masih jauh. Dan saya pun realistis menerimanya," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment