Menikmati Spa di Rumah

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Menikmati Spa di Rumah
Nov 11th 2011, 02:11

Cantik

02 Nopember 2011 | 08:29 wib

Share :Facebook Twitter
image

SPA identik dengan perawatan tubuh yang mahal. Namun, menikmati sensasinya tak harus keluar biaya. Dengan bahan-bahan yang didapatkan di sekitar rumah, Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk merawat tubuh.

Wortel

Kulit menghitam akibat terpapar sinar ultraviolet yang jahat bisa dicegah dengan lulur wortel yang diparut halus. Campurkan dengan body lotion dan oleskan ke seluruh tubuh sebelum mandi, lalu diamkan selama 25 menit.

Kopi

Kopi tak hanya sekedar enak diminum namun juga memiliki khasiat merawat kecantikan kulit. Kopi dipercaya bisa mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Siapkan lima sendok kopi hitam bubuk, larutkan dengan satu sendok teh garam dan olive oil. Balurkan ke seluruh tubuh dan tunggu hingga 25 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Jeruk

Kulit jeruk sangat ampuh mengatasi kulit kering dan kasar di daerah ujung lengan, lutut dan tumit. Parut kulit jeruk dan campurkan dengan garam laut serta minyak esensial beraroma jeruk. Campurkan semua bahan lalu oleskan ke seluruh bagian tubuh sembari lakukan pijatan ringan.

Alpukat

Selain nikmat dihidangkan dalam bentuk jus, buah ini juga berkhasiat menghaluskan kulit agar tidak mudah kusam dan keriput. Campurkan daging alpukat yang telah diblender dengan 60-80 gr tepung beras dan baby oil secukupnya. Balurkan ke seluruh tubuh hingga mengering lalu bilas dengan air hangat.

Stroberi

Buah stroberi mengandung asam beta hidroksit yang berkhasiat mengencangkan dan meremajakan kulit. Wewangian stroberi juga cocok untuk relaksasi. Campur buah stroberi yang telah diblender dengan dua sendok makan madu murni hingga rata. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan lalu diamkan selama 15 menit.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Bookmark and Share

Baca Komentar | Kirim Komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment