Astrid Ellena Tak Ingin Berakting

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Astrid Ellena Tak Ingin Berakting
Nov 10th 2011, 17:05

SELEPAS mengikuti ajang Miss World 2011, Astrid Ellena mengaku tak ingin menekuni bidang akting sebagai jalur keartisannya. Apa pasal?
 
Menyandang gelar Miss Indonesia 2011 membuat diri wanita yang akrab disapa Ellen ini masuk dalam jajaran selebriti Tanah Air. Tak mengherankan bila tawaran akting dan bergelut lebih dalam di dunia keartisan kian menghampirinya.
 
Namanya juga semakin dikenal lantaran keikutsertaannya pada ajang Miss World 2011 di London, Inggris, membuahkan prestasi gemilang. Ia lolos 15 besar, melebihi prestasi kontestan Indonesia lainnya yang dikirim ke ajang tersebut.
 
Meski banyak tawaran yang hadir, Ellen tak serta merta menyapu habis tawaran yang ada. Diakuinya, usai mengikuti perhelatan Miss World 2011, ia tak ingin menekuni bidang seni peran.
 
"Setelah ini, kalau ada waktu saya menekuni jadi host atau menerima tawaran iklan saja," tuturnya kepada okezone yang menemuinya di sela-sela syuting "filler" Miss Indonesia 2012 di TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.
 
Ya, walaupun iming-iming materi menggiurkan, nyatanya hal itu tak menggugah Ellen menekuni bidang tersebut. Pasalnya, gadis berusia 21 tahun ini memandang bidang akting adalah pekerjaan yang menguras banyak waktu dan energi.
 
"Kalau akting itu terlalu memakan waktu karena lebih banyak menunggunya. Belum lagi lelah yang dihasilkannya. Jadi, saya paling memilih job sebagai host atau bintang iklan," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment